Home MotoGP Morbidelli Ungkap Betapa Pentingnya Uji Coba di Sirkuit Misano
Morbidelli Ungkap Betapa Pentingnya Uji Coba di Sirkuit Misano

Morbidelli Ungkap Betapa Pentingnya Uji Coba di Sirkuit Misano

0
0

GOSSELIES – Pembalap Tim Marc VDS, Franco Morbidelli, mengaku senang telah melakukan uji coba di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 19 Agustus 2018. Menurut pembalap asal Italia itu, uji coba tersebut penting demi meningkatkan perasaan di balapan dengan motornya.

Selain itu, Morbidelli pun mengaku jadi lebih memahami tentang motornya sebelum berlaga pada MotoGP Inggris, di Sirkuit Silverstone, Minggu 26 Agustus 2018. Dengan apa yang didapatkannya di uji coba itu maka Morbidelli pun memiliki kesempatan untuk memperoleh poin kembali di MotoGP Inggris 2018.

Maklum saja, Morbidelli memang tengah bersaing dengan pemablap Tim Monster Yamaha Tech 3 yakni Hafizh Syahrin demi memperebutkan predikat Rookie of The Year. Pasalnya, sebagai pendatang baru predikat itu sangatlah penting demi menunjukkan eksistensi dari pembalap yang memenangkannya.

Saat ini, Morbidelli tengah berada di posisi 17 pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 22 poin. Perolehan poin Morbidelli itu hanya terpaut dua angka dari Syahrin yang berada satu posisi di atasnya.

 

“Uji coba di Misano bagus untuk saya karena itu memberi saya waktu yang berharga demi memahami lebih lanjut tentang motor. Dan itu jelas penting untuk dilakukan sehingga saya punya waktu untuk pelajari lintasan dengan motor dan dapatkan beberapa data ketika kami kembali membalap,” ungkap Morbidelli, seperti yang diwartakan Crash, Kamis (23/8/2018).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]