Home Celebrity Morgan Oey Ketagihan Adu Peran dengan Artis Cilik
Morgan Oey Ketagihan Adu Peran dengan Artis Cilik

Morgan Oey Ketagihan Adu Peran dengan Artis Cilik

0
0

JAKARTA – Setelah film ‘Arini’, kini Morgan Oey kembali beradu akting dengan aktris seksi Aura Kasih yang tengah diterpa isu video mesum.

Hanya saja, dalam film terbaru mereka, ‘Koki Koki Cilik’, Morgan dan Aura menjadi musuh dan saling membenci penuh dendam.

“Kalau dengan Aura, biasa aja ya. Kita udah lama saling kenal. Jadi mau peran apapun aku kira cepet dapet chemistry-nya. Justru ngadepin tokoh anak-anak yang sempat bikin aku terkesima, karena kebetulan lawan main aku di sini pemain anak-anak. Ini pengalaman pertama aku adu akting dengan anak-anak. Luar biasa banget pengalamannya,” ujar Morgan pada Pos Kota di sela-sela screening film ‘Koki-Koki Cilik’ kemarin.

Morgan tak menyangka, beradu akting dengan pemain anak-anak cukup memberi tantangan. “Justru kita harus lebih mendalami karakter lagi, karena mereka bermain sangat lepas tanpa beban sesuai usia mereka,” ungkapnya.

Dari pengalaman itu, Morgan mengaku ketagihan main film anak-anak lagi. “Ya, aku ketagihan, pokoknya banyak kesan yang ditimbulkan selepas kita beradu akting dengan anak-anak,” beber Morgan. “Bisa sebagai abang, petualang, guru dan lainnya. Pokoknya adu akting dengan anak-anaklah,”ujarnya antusias.

Pengalamannya berperan menjadi seorang chef di film barunya ini, mantan personel boyband Sm*sh ini mengaku jadi benar-benar bisa memasak berbagai jenis makanan level restoran lho.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]