Home sport MU Keok dari Tottenham, Jose Mourinho Semprot Media
MU Keok dari Tottenham, Jose Mourinho Semprot Media

MU Keok dari Tottenham, Jose Mourinho Semprot Media

0
0

Jakarta – Manajer Manchester United atau MU, Jose Mourinho, menyemprot media-media Inggris dalam konferensi pers pasca kekalahan timnya dari Tottenham Hotspur 0-3 Selasa dini hari tadi. Mourinho meminta mereka menghormati tiga gelar juara Liga Inggris yang pernah dia raih.

Pada awal konferensi pers, Mourinho kembali memuji suporter MU yang terus memberikan dukungan kepada timnya. Namun, dia tampak marah ketika ditanya soal sejumlah suporter yang meninggalkan Stadion Old Trafford setelah MU tertinggal 3-0 lewat gol kedua Lucas Moura.

“Apa hasilnya? 3-0. Anda mengerti apa artinya itu? 3-0, tetapi juga berarti 3 gelar juara Liga Inggris dan saya memenangkan lebih banyak gelar Liga Inggris daripada 19 manajer klub lainnya saat ini. Tiga untuk saya, dua untuk mereka,”ujarnya ketus.

Dia lantas langsung meninggalkan ruangan sambil berkata, “Respek!”

Sejumlah suporter MU memang dikabarkan meninggalkan Stadion Old Trafford sebelum laga usai. Hal itu terjadi setelah Lucas Moura mencetak gol keduanya pada laga itu sekaligus membuat Tottenham unggul 3-0 pada menit ke-84.

Padahal sebelum laga Mourinho sempat menyatakan bahwa suporter MU terus berada di belakang timnya meskipun mereka mengalami kekalahan. Dia berterima kasih kepada para suporter yang terus memberi dukungan.

Sejumlah media Inggris menilai hal itu sebagai petanda bahwa suporter MU telah gelisah dengan hasil buruk yang terus Romelu Lukaku cs dapatkan di awal musim ini. Pada laga pekan lalu, MU tumbang dari Brighton and Hove Albion dengan skor 2-3.

Kekalahan tersebut kini membuat MU berada di posisi ke-13 klasemen Liga Inggris dengan raihan 3 angka dari 3 laga. Posisi Jose Mourinho pun dikabarkan rawan karena kekalahan tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]