Home Raket Nadal dan Djokovic Mulus Lewati Babak Pertama Prancis Open 2019
Nadal dan Djokovic Mulus Lewati Babak Pertama Prancis Open 2019

Nadal dan Djokovic Mulus Lewati Babak Pertama Prancis Open 2019

0
0

PARIS – Petenis putra asal Spanyol, Rafael Nadal, belum menemui hambatan berarti di babak pertama Prancis Open 2019. Ditempatkan sebagai unggulan kedua, Nadal sukses menundukkan wakil Jerman Yannick Hanfmann dengan skor 6-2, 6-1, dan 6-3.

Tak hanya Nadal, unggulan pertama asal Serbia, Novak Djokovic juga mulus melangkah ke babak kedua. Menghadapi wakil Polandia, Hubert Hurkacz, Djokovic memenangi laga babak pertama dengan tiga set langsung 6-4, 6-2, dan 6-2.

Rafael Nadal

Begitu pun dengan unggulan keempat Dominic Thiem berhasil melewati tantangan pertama di Prancis Open 2019. Petenis asal Austria itu menaklukkan wakil Amerika Serikat, Tommy Paul dengan skor 6-4, 4-6, 7-6(5), dan 6-2.

Hasil positif juga diraih petenis putri asal Amerika Serikat yang juga unggulan ke-10 di turnamen ini yakni Serena Williams. Melalui pertarungan tiga set, Williams sukses menaklukkan Vitalia Diatchenko asal Rusia dengan skor 2-6, 6-1, dan 6-0.

Novak Djokovic (Foto: Reuters)

Kesuksesan Williams pun diikuti Johanna Konta yang bertemu wakil Jerman, Antonia Lottner. Pemain asal Britania Raya itu sukses menaklukkan Lottner dalam pertarungan dua set langsung 6-4 dan 6-4.

Akan tetapi kejutan datang dari Caroline Wozniacki. Pemain yang diunggulkan di tempat ke-13 itu secara mengejutkan tersingkir di babak pertama. Petenis asal Denmark itu takluk dari Veronika Kudermetova asal Rusia dengan skor akhir 6-0, 3-6, dan 3-6.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]