Home Celebrity Nafa Urbach Kuliah Politik
Nafa Urbach Kuliah Politik

Nafa Urbach Kuliah Politik

0
0

JAKARTA – Nafa Urbach rupanya punya mimpi yang belum diwujudkan. Melihat sang mantan, Primus Yustisio, berhasil terjun ke dunia politik, maka hatinya pun tergelitik. Mumpung masih berstatus janda, Nafa mengaku ingin fokus sekolah demi belajar politik.
“Iya, sekolah lagi ambil politik. Nanti ke S1. Iya cita-cita dari dulu. Dulu punya pacar dan dia sekolah untuk terjun ke politik. Aku sudah biasa melihat dia mengerjakan hal-hal berbau politik. Teman aku juga banyak yang ke dunia politik juga. Kayaknya kalau bergaul dengan orang pintar kan katanya bisa menular ya. Mungkin karena aku lagi single jadi banyak yang mau dikerjain. Kayaknya ini waktunya aku bisa benar-benar belajar lagi,” tutur Nafa Urbach .

Meski sudah sebulan kuliah ilmu politik, namun artis 37 tahun kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini tetap anggap dunia hiburan sebagai rumahnya dan mengurus anak adalah yang utama.

Pertarungan politik begitu jahat dan sadis, tak ngeri kah Nafa terjun ke dunia politik yang bersuhu panas?
“Saya nggak lihat risikonya untuk sekarang. Saya mau konsentrasi ke sekolah dulu, mengerti tentang apa itu politik, apa yang berbahaya, apa yang harus dipelajari. Aku juga enggak mau masuk partai tapi enggak mengerti apa-apa, “ katanya.

“Aku ini kalau sudah terjun ke satu bidang, harus menguasai. Aku punya ‘goal’ untuk jadi yang terbaik. Aku juga memang punya passion dalam hal anak-anak, perempuan, dan kesehatan. Jadi aku mau memperjuangkan itu banget. Setelah kejadian soal pedofil, aku nggak bisa diam saja, aku harus melakukan sesuatu,” tegas Nafa.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]