November 29, 2022

Manchester United tidak dalam kondisi sempurna. Sebab, selalu muncul isu tak sedap mengenai hubungan sang manajer, Jose Mourinho dan Paul Pogba. Keduanya disebut-sebut sudah tidak lagi sepaham.

Jika menarik ke belakang, memburuknya hubungan mereka menjadi kejutan. Karena, pria berjuluk The Special One itulah yang memboyong Pogba ke Old Trafford Stadium dengan harga 89 juta poundsterling.

Saat MU kalah dari West Bromwich Albion beberapa waktu lalu, nama Pogba kembali mencuat sebagai biang keladi. Ditambah lagi dia ditarik keluar sebelum pertandingan berakhir.

Saking kesalnya, Mourinho memberi julukan baru kepada Pogba, yakni ‘guru dari segala kerumitan’. Di mana gaya bermainnya justru membuat strategi tidak berjalan sebagaimana seharusnya.

Paul Pogba (kiri) dan Jose Mourinho.

“Mau main, tapi pilih cara yang rumit. Bermain simpel, semuanya melambat, tak ada aksi jentikan, trik, atau memutar,” kecam Mourinho, dilansir Sky Sports.

Sikap meledak-ledak pelatih asal Portugal itu rupanya tak cuma membuat Pogba kesal. Dikutip dari Telegraph, beberapa pemain bintang Setan Merah mulai tidak suka dengan Mourinho.

Mereka menganggap Mourinho terlalu mudah menyalahkan pemain. Mereka pun berharap dia dipecat dan aspirasi tersebut sudah disampaikan langsung kepada jajaran direksi MU.

Kondisi Pogba yang tak bagus di dalam skuat MU saat ini membuat Mino Raiola, selaku agennya bergerak cepat. Daily Mail melansir, dia langsung menghubungi Paris Saint-Germain untuk melakukan negosiasi.

6 thoughts on “Naik Turun Hubungan Jose Mourinho dan Paul Pogba

  1. 962788 661834Hi, Neat post. Theres a difficulty along along with your internet site in internet explorer, could test this IE nonetheless may be the marketplace leader and a good portion of folks will omit your outstanding writing because of this dilemma. 98093

Leave a Reply

Your email address will not be published.