Home Celebrity Ngaku Baru Cerai, Ovi eks Duo Serigala Kenalkan Pacar Baru
Ngaku Baru Cerai, Ovi eks Duo Serigala Kenalkan Pacar Baru

Ngaku Baru Cerai, Ovi eks Duo Serigala Kenalkan Pacar Baru

0
0

Jakarta –
Ovi Sovianti belum lama mengaku digugat cerai oleh suaminya. Bahkan pernikahan itu hanya bertahan tiga bulan.

Baru saja bercerita kisah pernikahan keduanya yang kembali gagal, kini Ovi Sovianti sudah move on. Dirinya sudah terlihat menggandeng pacar baru.

Pria itu diketahui bernama Franky. Franky adalah seorang pengusaha kunliner yang baru sebulan dipacari oleh Ovi.

“Pertama musingin masalah perceraian kemarin, udah ku buangin jauh-jauh, masa lalu. Tapi sekarang ya Ovi ada penyemangat baru jadi yaudah punya hati seseorang lagi,” kata Ovi Sovianti ditemui di Konser Piala Dunia 2018 di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/7/2018).

“Ini namanya Franky,” kata Ovi sambil meminta seorang pria duduk di sampingnya.

Franky malam itu terlihat tengah mempersiapkan penampilan Ovi. Pria asal Manado itu pun bercerita bagaimana awal mula dirinya bertemu dengan Ovi Sovianti.

“Kalau kenal sih sebagai sahabat itu 2016. Pertama kali ketemu kebetulan saya di sini buka usaha kecil-kecilan warung makan khas Manado. Kebetulan saya orang Manado asli dia makan di tempat saya. Udah cuma sebatas itu . 2017 dia balik lagi makan, tetap sebatas itu. 2018 baru bertemu lagi baru sebulan ini lah,” cerita Franky.

Baru beberapa bulan ngaku digugat cerai, Ovi mengaku trauma saat harus menjalin hubungan lagi dengan pria. Tapi Franky berhasil membuatnya bertekuk lutut.

“Kalau masalah trauma adalah. Tapi aku mikir kalau trauma terus mau sampai kapan. Ini yang kedua, insya Allah yang ketiga jangan sampailah. Makanya kita harus kenal dulu. Kemarin kan baru kenal seminggu, langsung ke rumah langsung minta nikah padahal baru kenal sebulan,” pungkas Ovi.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]