Home Celebrity Niat Bercanda pada Anak, Putri Titian Malah Menyesal
Niat Bercanda pada Anak, Putri Titian Malah Menyesal

Niat Bercanda pada Anak, Putri Titian Malah Menyesal

0
0

JAKARTA  Putri Titian memang terlihat seringkali bercanda dengan kedua putranya. Namun kali ini, wanita yang akrab disapa Tian itu merasa candaannya keterlaluan hingga membuat dirinya menyesal.

Hal tersebut disampaikan istri dsri Junior Liem itu melalui unggahan di Insta Storiesnya. Dia pun menuliskan tentang kebiasaannya dalam bercanda.

“Kadang becandaku suka kelewatan. Tapi kadang gue bodo amat. Abis kalau udah stres kayaknya seru aja becandain orang,” tulis Putri Titian mengawali unggahnnya.

 

Ternyata, bercandaan tersebut dirasa keterlaluan untuk putra bungsunya. Tian pun berjanji tak akan lagi bertindak keterlaluan meski dalam niat bercanda.

“Tapi hari ini, gue berjanji, tidak mau bercanda ngasal, apalagi isengin anak sendiri. Buat Iago, i’m sorry sayang,” sambungnya.

Kemudian, Putri Titian pun menceritakan apa yang sebenarnya dia lakukan terhadap kedua putranya. Ternyata, Tian melakukan upaya yang tak biasa untuk membangunkan putra pertamanya, Iori.

Dalam unggahan tersebut, Tian memperlihatkan potret Iori dan Iago yang tengah tertidur pulas. Tian pun berniat membangunkan salah satu putranya untuk dimandikan.

“Udah jam 5, 2 anak ini masih bobo. Kalau sampai enggak bangun juga, ribet banget bagi waktu mandiinnya sebelum maghrib dan gue juga belum mandi,” tulis wanita 28 tahun ini.

“Jadi, isenglah gue seperti biasa melakukannya pada Iori, yaitu nyanyi kencang-kencang,” lanjutnya.

Namun apa yang diperkirakan Tian berbeda dengan yang terjadi. Bukan Iori yang bangun lantaran nyanyiannya, namun sang bayi, Iago lah yang menangis lantaran ketakutan.

Di awal Iago menangis, masih terdengar tawa dari mulut Tian. Namun akhirnya ibu dua putra itu menyadari bahwa bayi kecilnya benar-benar ketakutan.

“Langsung ngerasa bego banget. Jadi ibu kok begitu ya. Ngga becus banget Tian. Kalau Iori sih udah batu kali ya bawaannya dari dulu. Kalau momomnya nyanyi kenceng-kenceng pasti dia biasa aja enggak keganggu dan enggak ketakutan kayak Iago,” pungkasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *