Home Celebrity Nicole Kidman Akui Malu dengan Skandal Seks di Hollywood
Nicole Kidman Akui Malu dengan Skandal Seks di Hollywood

Nicole Kidman Akui Malu dengan Skandal Seks di Hollywood

0
0

Aktris Nicole Kidman dikejutkan oleh skandal seks Hollywood. Aktris berusia 51 tahun – yang merupakan salah satu bintang dengan bayaran terbaik dalam bisnis film mengaku malu dengan masalah yang terjadi di Hollywood.

Dilansir dari laman¬†Toggle, Senin 3 Desember 2018, mantan istri dari aktor Tom Cruise ini sangat terkejut dengan skandal tersebut. ¬†“Oh itu mengejutkan, pasti, bahwa itu terjadi di sana. Dan mungkin lebih untuk saya, saya pikir, karena saya tumbuh terlindungi darinya,” kata dia.

Nicole juga mengaku terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadap produser film Harvey Weinstein.

Aktris – yang bekerja dengan studio Weinstein selama masa kariernya mengatakan kepada surat kabar Observer: “Saya selalu tahu Harvey memiliki banyak kemarahan. Tapi saya tidak akan pernah berpikir dia mampu melakukan hal tersebut.”

“Bagian saya dengan Harvey sangat terbatas. Saya bekerja dan saya akan pulang, karena sekali lagi saya telah menikah,” ujarnya.

Tahun lalu, industri film Hollywood kembali menjadi sorotan. Industri film terkenal di dunia ini diguncang skandal seks yang menghebohkan.

Adalah Harvey Weinstein, bos Weinstein Company, sebuah studio film Hollywood yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap karyawan wanita, dan para artis tersohor Hollywood.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]