Home Mobile Ogah Latah, Nubia Bikin Ponsel Dua Layar
Ogah Latah, Nubia Bikin Ponsel Dua Layar

Ogah Latah, Nubia Bikin Ponsel Dua Layar

0
0

Jakarta – Di saat banyak vendor latah mengikuti iPhone X, Nubia berusaha tampil beda. Mereka membuat ponsel dua layar agar perangkatnya tak berponi seperti yang lain.

Nubia dikabarkan merilis ponsel flagship baru, konon akan bernama Z18. CEO Nubia Ni Fei sempat memberikan bocoran jika ponsel tersebut akan hadir dengan desain Full Screen 3.0.

Dengan desain yang baru, Nubia Z18 akan hadir dengan bentangan layar yang lebih lapang. Pendahulunya sendiri, Z17s punya rasio screen to body mencapai 90,36%.

Hal tersebut kemudian tergambar dalam bocoran foto yang beredar di dunia maya. Tampak Z18 punya layar penuh dengan bezel tipis di semua sisinyanya.

Menariknya di bagian depan hanya terdapat speaker. Tidak terlihat adanya kamera selfie. Ketika dilihat di sekeliling rangkanya pun tidak terlihat slot pop-up kamera seperti dimiliki Vivo NEX.

Ternyata ponsel ini punya layar kedua di cangkang belakangnya. Alhasil Z18 tidak memerlukan kamera depan, karena jika pengguna hendak berselfie, cukup membalik ponselnya saja.

Tapi tidak diketahui apakah layar bagian belakang ini dibuat berwarna, atau tampil monokrom seperti dimiliki Yotaphone. Pasalnya dalam bocoran gambar hanya memperlihatkan tampilan jam dalam mode Always on Display.

Sejuah ini belum ada informasi kapan ponsel ini akan melenggang. Tapi makin banyaknya bocoran menindikasikan Nubia Z18 bakal dirilis tidak lama lagi. Kita Tunggu saja.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]