Home Mobile Oppo Segarkan Seri A dengan A5s yang Bertenaga Prosesor Helio P35
Oppo Segarkan Seri A dengan A5s yang Bertenaga Prosesor Helio P35

Oppo Segarkan Seri A dengan A5s yang Bertenaga Prosesor Helio P35

0
0

HONG KONG – Oppo A7 tiba secara resmi tipa pada November tahun lalu di pasar handphone tertentu. Saat itu perangkat menggendong chipset proses 14nm dan baterai besar, dan kini pabrikan berencana menyegarkannya dengan sejumlah perubahan spesifikasi pada ponsel yang dijuluki Oppo A5s.

Laman Phone Arena, Sabtu (9/3/2019), menyebutkan, layar digambarkan memiliki desain takik tetesan air. Merujuk bocoran yang ada, spesifikasi Oppo A5s terdiri dari layar LCD berukuran 6,2 inci beresolusi HD +.

Kamera selfie yang terselip di takik memiliki resolusi adalah 8 MP f/2.0. Sedangkan pengaturan kamera utamanya 13 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4.

Oppo bakal menggunakan jasa chipset Helio P35 yang memiliki konfigurasi CPU sama dengan Helio P30, tapi dilengkapi dengan GPU PowerVR GE8320. Hal itu membuat smartphone memiliki banyak fitur kamera AI dan dibangun pada proses TSMC 12 nm. Oppo A5s akan memiliki RAM 2/3/4 GB dan penyimpanan 32 atau 64 GB dengan slot microSD terpisah.

Oppo A7 diperkenalkan dalam warna emas dan hijau. Kedua warna tersebut juga akan terlihat di Oppo A5s. Namun kali ini handphone juga memiliki warna hitam dan merah. Sedangkan baterainya masih memiliki kapasitas lumayan besar, yakni 4.230 mAh.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]