Home sport Optimis Chelsea Juara Liga Eropa, David Luiz Tanam Kepercayaan kepada Sarri
Optimis Chelsea Juara Liga Eropa, David Luiz Tanam Kepercayaan kepada Sarri

Optimis Chelsea Juara Liga Eropa, David Luiz Tanam Kepercayaan kepada Sarri

0
0

BAKU – Bek Chelsea, David Luiz, merasa optimis timnya akan keluar sebagai juara di ajang Liga Eropa 2018-2019. Rasa optimis itu pun didukung dengan keberadaan Maurizio Sarri yang dipercaya bisa membantu Chelsea membawa gelar juara pada musim ini.

Kepercayaan Luiz dan rekan-rekan juga tidak lepas dari sosok Sarri yang selalu memiliki gairah dalam sepakbola. Ide dan strategi yang diterapkan Sarri pun beberapa kali mampu menjadi senjata ampuh bagi Chelsea yang dalam beberapa tahun tampil dalam keadaan buruk.

Hal itu mampu dibuktikan dengan keberhasilan Chelsea melaju hingga ke final Eropa. Bahkan mereka kini juga sudah memastikan satu spot di Liga Champions musim depan lewat jalur Liga Inggris dengan finis di posisi empat besar.

Chelsea

“Ini selalu tentang bekerja keras setiap hari dan mengenal seseorang. Dia (Sarri) adalah seseorang dengan banyak gairah untuk sepakbola, dengan hati yang hebat,” ungkap Luiz, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (29/5/2019).

“Sepakbola memberi Anda kesempatan untuk bertemu orang-orang baru setiap hari. Saya pikir itu tentang bagaimana Anda bekerja dan bagaimana Anda percaya pada satu ide,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Chelsea

“Saya pikir semua orang percaya pada idenya (Sarri). Besok adalah kesempatan besar untuk menyelesaikan kompetisi ini dengan baik,” pungkas pemain berpaspor Brasil tersebut.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]