Home Fashion Padu Padan Kaftan untuk Lebaran, Pilih Mirip Raisa atau Dian Sastro?
Padu Padan Kaftan untuk Lebaran, Pilih Mirip Raisa atau Dian Sastro?

Padu Padan Kaftan untuk Lebaran, Pilih Mirip Raisa atau Dian Sastro?

0
0

KAFTAN selalu jadi busana favorit saat bulan Ramadan hingga Lebaran. Desain dan ide padu padannya pun kini menjadi lebih beragam. Busana berpotongan panjang dan lebar ini dianggap dapat menambah kesan santun dan sopan bagi si pemakai.

Nah, bagi Anda yang ingin tetapi terlihat menarik dan stylish saat mengenakan kaftan untuk Lebaran, 5 padu padannya dari sederet selebriti ternama Indonesia ini bisa jadi inspirasi. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari berbagai sumber, Minggu (26/5/2019).

Raisa

Warna seperti ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat fresh tapi tetap mewah saat Lebaran.

Punya bentuk tubuh semampai seperti Raisa? Kaftan dengan potongan mermaid bisa menyempurnakan penampilan Anda di Hari Raya nanti. Di foto ini, Raisa memilih kaftan berwarna pink dengan aksen batu mutiara di leher dan center body. Warna seperti ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat fresh tapi tetap mewah saat Lebaran.

Dian Sastrowardoyo

Ibu dua anak ini punya cara yang khas untuk membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Pemeran Cinta dalam film AADC ini juga kerap jadi inspirasi masyarakat Indonesia dalam memilih kaftan untuk Lebaran nanti. Ibu dua anak ini punya cara yang khas untuk membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Lihat saja foto ini, Dian mengenakan kaftan modern warna baby pink dengan aksen warp di bagian perut. Untuk menambah kesan santai, Dian memadukan busana tersebut dengan mules shoes.

Ayu Dewi

Pada foto ini, Ayu mengenakan asimetris kaftan dengan side wrap sebagai statement.

Bicara soal kaftan, presenter cantik Ayu Dewi punya cara unik untuk membuat busana tersebut menjadi lebih cantik dipandang mata. Pada foto ini, Ayu mengenakan asimetris kaftan dengan side wrap sebagai statement. Penampilannya menjadi terlihat menarik dengan permainan swarozski di bagian dada dan lengan. Sangat cocok untuk tampil saat Lebaran nanti.

Raline Shah

 Anda bisa menyontek padu padan kaftan yang ia kenakan saat berjalan di atas catwalk beberapa waktu lalu.

Kaftan juga menjadi busana favorit Raline Shah saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Anda bisa menyontek padu padan kaftan yang ia kenakan saat berjalan di atas catwalk beberapa waktu lalu.

Raline mengenakan kaftan berwarna pastel dengan aksen pada bagian lengan dan bagian depan, serta statement mutiara di bagian leher. Sebagai pelengkap, Raline memadukan kaftan dengan turban berwarna merah.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari mengunggah sebuh foto saat dirinya tengah mengenakan satu set kaftan dan turban.

Jelang lebaran tahun lalu, Bunga Citra Lestari mengunggah sebuh foto saat dirinya tengah mengenakan satu set kaftan dan turban. Ia tampil cantik mengenakan kaftan bermotif Maroko dengan aksen di pinggang yang memberinya kesan langsing dan singset.

Bahan light membuat ia tampak nyaman mengenakannya. Untuk pilihan warna, Bunga memilih warna merah membuat tampilannya menjadi lebih cerah. Penampilan Bunga disempurnakan dengan tambahan bandana turban berwarna senada.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]