Home Fashion Pamerkan Koleksi Terbaru, Louis Vuitton Sewa TWA Flight Center
Pamerkan Koleksi Terbaru, Louis Vuitton Sewa TWA Flight Center

Pamerkan Koleksi Terbaru, Louis Vuitton Sewa TWA Flight Center

0
0

NEW YORK – Ritel fashion internasional papan atas Louis Vuitton menggelar Louis Vuitton Cruise Fashion Show dengan menyewa TWA Flight Center di bandara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat. Setiap tahunnya, acara memamerkan koleksi busana terbaru Louis Vuitton itu memang identik diselenggarakan secara mewah.
Dilansir dari Harper’s Bazaar, tempat ini dipilih berdasarkan sesuai dengan ide Creative Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere yang terinspirasi dengan arsitektur New York. TWA Flight Center sendiri dibangun pada 1962 dengan gaya modern abad pertengahan yang indah.

Arsitek Eero Saarinen untuk Trans World Airlines dipercaya membangun TWA Flight Center. Pada 2001, TWA Flight Center ditutup untuk menjalani renovasi dan alih fungsi menjadi sebuah hotel. Kemudian tempat ini akan dibuka secara resmi pada 15 Mei mendatang atau setelah Louis Vuitton Cruise Fashion Show selesai digelar.

Tak hanya tempat yang luar biasa, koleksi yang dipamerkan juga tidaklah sembarangan. Koleksi yang dihadirkan di antaranya berupa jaket moto, atasan velvetcombat boots, rok mini, hingga padding di bahu khas 1960-an. Gelaran fashion show ini semakin semarak dengan kehadiran sejumlah selebritas.

Di antara selebritas yang hadir, antara lain artis Hollywood Emma Stone, Alicia Vikander, Sophie Turner, Joe Jonas, dan Karlie Kloss. Selain selebritas Hollywood, ada juga girl group Korea Selatan, Itzy hingga Shu Qi.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *