Home Celebrity Pasca Cerai, Qory Sandioriva Sibuk Lagi di Dunia Hiburan
Pasca Cerai, Qory Sandioriva Sibuk Lagi di Dunia Hiburan

Pasca Cerai, Qory Sandioriva Sibuk Lagi di Dunia Hiburan

0
0

JAKARTA – Qory Sandioriva memang baru saja menyandang status janda. Namun, ia tak mau kegagalannya berumahtangga membuat ia terpuruk.

Salah satu cara untuk kembali membangun semangat, Qory aktif lagi di dunia teater yang sempat ditekuninya.

“Saya mencoba untuk bangkit kembali, saya menarik passion saya lagi. Ini bagian yang saya suka, di balik layar. Perlu banyak belajar sih, tapi kita mengekspresikan di depan layar lebih sempurna lagi. Ada toleransi yang lebih tinggi,” ucap Qory Sandioriva kepada waratwan di Gedung Kesenian Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Sebelumnya, Qory memang memilih fokus mengurus buah hatinya, dari hasil pernikahannya dengan Ramon Y Tungka. Kini, setelah sang anak dianggap cukup besar, barulah Puteri Indonesia 2009 ini memutuskan untuk kembali menjalani minatnya di dunia hiburan.

“Intinya gini, saya sudah lama nggak di dunia entertaint. Saya lebih banyak ngurus anak saya, saya ingin dekat sama anak saya 5 tahun dia tumbuh kembang,” katanya.

“Saya memutuskan untuk balik ke dunia hiburan tepat anak saya 5 tahun pada 27 Agustus mendatang. Ini bisa dibilang comeback-nya saya,” tandas wanita yang baru saja menginjak usia 27 tahun pada 17 Agustus kemarin.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]