Home sport Pelatih Belgia Tetap Bawa Vincent Kompany ke Sochi
Pelatih Belgia Tetap Bawa Vincent Kompany ke Sochi

Pelatih Belgia Tetap Bawa Vincent Kompany ke Sochi

0
0

Pelatih Belgia Roberto Martinez tetap memasukan nama Vincent Kompany dalam list skuat yang akan bertanding melawan Panama di pertandingan pembuka Grup G Piala Dunia. Kondisi Kompany sendiri sampai sekarang dikabarkan masih berkutat dengan cedera.

Jelang pertandingan yang akan digelar di Stadion Fisht, Senin (18/6/2018), Martinez belum melakukan perubahan tetap 23 pemain. Itu artinya nama Kompany tetap berada dalam daftar Timnas Belgia. (Baca juga : Preview Belgia vs Panama: Duel Beda Kasta)

Seperti diketahui, kapten Manchester City itu mengalami cedera dua pekan lalu ketika tampil melawan Portugal di ajang persahabatan. “Kami akan membuat keputusan medis bahwa kami tetap mempertahankan 23 pemain seperti yang sudah diumumkan sebelumnya,” kata Martinez dikutip Firstsport. (Baca juga : Data dan Fakta Menarik Jelang Laga Belgia vs Panama)

“Kami tak akan melakukan perubahan apa pun. Kompany telah mengalami perubahan dari yang kami duga,” sambungnya.

Selain Kompany, Belgia dipastikan tak akan bisa menurunkan Thomas Vermaelen. Pemain Barcelona itu mengalami cedera hamstring dan tetap berada di kamp latihan di Moskow.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]