Home sport Pelatih DC United Akui Kepingin Rooney
Pelatih DC United Akui Kepingin Rooney

Pelatih DC United Akui Kepingin Rooney

0
0

WASHINGTON – Pelatih DC United Ben Olsen mengonfirmasi ketertarikan klub untuk mengontrak pemain Everton Wayne Rooney. Namun, Olsen menyebut kesepakan untuk membawa penyerang asal Inggris ke klub Major League Soccer (MLS) belum tuntas.

Masa depan mantan kapten Inggris Rooney di Everton menjadi spekulasi selama beberapa hari terakhir. Beberapa laporan media Inggris mengatakan bahwa kesepakatan telah disetujui secara prinsip. Kepindahan Rooney ke AS hanya menunggu waktu saja.(Baca juga: Musim Depan Rooney Main di DC United).

“Kesepakatan belum tuntas, ada beberapa kepentingan dari pihak kami,” kata Olsen kepada laman Amerika TMZ, Jumat (11/5/2018).

Rooney, yang bergabung kembali dengan klub masa kecilnya Everton dari Manchester United pada Juli tahun lalu, mencetak 11 gol di paruh pertama musim ini tetapi gagal memantapkan diri sebagai pemain pilihan utama di bawah Pelatih Sam Allardyce.

Allardyce mengatakan pada Jumat bahwa Rooney belum meminta untuk meninggalkan klub Merseyside tetapi dia juga merasa senang jika ada pemain yang ingin pindah.

Rooney, 32 tahun, memiliki kesempatan menyelesaikan kepindahannya ke DC United ketika jendela transfer pertengahan musim MLS dibuka pada 10 Juli

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]