Home Tinju Pelatih Ruiz Jr Minta Joshua Istirahat Baru Pikirkan Pertarungan Ulang
Pelatih Ruiz Jr Minta Joshua Istirahat Baru Pikirkan Pertarungan Ulang

Pelatih Ruiz Jr Minta Joshua Istirahat Baru Pikirkan Pertarungan Ulang

0
0

LAS VEGAS – Pelatih Andy Ruiz Jr, Manny Robles, mengatakan jika dia menjadi pelatih Anthony Joshua, ia akan mengatakan kepadanya untuk tidak terburu-buru menggelar pertarungan ulang. Ditambahkan, akan lebih baik bagi mantan juara kelas berat IBF / WBA / WBO menunggu satu tahun untuk melakukan beberapa penyesuaian dan kemudian menghadapi petinju asal Meksiko.

Robles sebenarnya tidak keberatan ketika Joshua mengajukan proposal mengenai pertarungan ulang melawan Ruiz Jr tahun ini. Hanya saja, dia merasa kasihan dengan petinju asal Inggris tersebut jika ia tergesa-gesa untuk melawan Ruiz Jr, karena ada indikasi bahwa Joshua bakal menelan kekalahan lagi.

“Menurut saya, jika ini pertarungan ulang langsung, lebih baik untuk Ruiz Jr. Dia sudah melakukan dua pertarungan berturut-turut. Itu adalah 15 minggu kerja. Jika saya adalah pelatih Joshua, saya akan memintanya untuk istirahat, menunggu satu tahun, memilih untuk bertarung dengan orang lain dan melakukan satu atau dua pertarungan sebelum bertarung dengan Ruiz,” kata Robles dikutip dari Boxingnews24, Rabu (19/6/2019).

Ruiz Jr diketahui telah mengubah hidupnya setelah merebut sabuk juara tinju kelas berat WBA, WBO, dan IBF dari pinggang Joshua usai menang TKO pada ronde ketujuh di Madison Square Garden, Amerika Serikat, 1 Juni lalu.

“Kami tahu bahwa jika kami memenangkan kejuaraan, jika kami memberikan kejutan, hidup kami akan berubah,” kata Robles tentang dia dan Ruiz Jr.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *