Home sport Pelukan Pogba kepada Messi Bikin Fans Baper
Pelukan Pogba kepada Messi Bikin Fans Baper

Pelukan Pogba kepada Messi Bikin Fans Baper

0
0

KAZAN – Prancis melaju ke babak perempat final Piala Dunia 2018 seusai menang 4-3 atas Argentina di babak 16 besar, Sabtu (30/6/2018). Di Kazan Arena, duel sengit dan saling berbalas gol terjadi. Argentina sempat membalikan keunggulan menjadi 1-2 sebelum akhirnya kalah 4-3 dan tersisih.

Setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga, pemain tengah Prancis Paul Pogba langsung menghampiri dan memeluk erat kapten Argentina Lionel Messi. Pelukan itu bermakna seperti, “Akankah kita melihat Lionel Messi di Piala Dunia lagi?”, yang tentu saja membuat baper (terbawa perasaan) fans yang menyaksikannya.

Messi sang pemenang Ballon d’Or lima kali pada awalnya pensiun dari sepak bola internasional setelah Argentina kalah dalam final Copa America melawan Cile pada 2016. Dan setelah Argentina gagal ada ketakutan dia mungkin melakukan hal yang sama setelah kompetisi ini.

Messi akan berusia 34 tahun di Piala Dunia 2022 berikutnya di Qatar. Itu berarti dia masih memiliki peluang untuk bertahan dengan timnas Argentina. Sementara Cristiano Ronaldo saat ini berumur 33 tahun saat tampil di Piala Dunia 2018.

Dibanding Ronaldo, Messi belum mengantarkan Argentina juara di turnamen besar. Ronaldo sukses mengangkat trofi Piala Eropa 2016. Messi telah membawa beban seluruh bangsa di pundaknya terlalu lama dan dia tampak hancur setelah pertandingan.

Messi menghasilkan dua assist dalam pertandingan melawan Prancis. Bisa dilihat bahwa dia berjuang dan memaksakan dirinya untuk tampil sebagus mungkin. Namun, di laga tersebut Prancis memang tampil lebih baik dari timnas Argentina.

Pogba, yang tampil brilian di lini tengah Prancis selama pergi dan memeluk superstar dan penggemar sepak bola senang melihat momen spesial antara dua pemain kelas dunia tersebut.

Messi akan pulang untuk merenungkan masa depan internasionalnya, Pogba sekarang akan berkonsentrasi pada perempat final Piala Dunia melawan Uruguay di Stadion Nizhny Zovgorod pada Jumat (6/7/2018).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]