Home Celebrity Penakut Ayu Ting Ting Nekat Main Film Horor
Penakut Ayu Ting Ting Nekat Main Film Horor

Penakut Ayu Ting Ting Nekat Main Film Horor

0
0

JAKARTA – Setelah bermain film dalam genre drama cinta bersama Boy William, Ayu Ting Ting kembali dipercaya Raffi Ahmad untuk film keduanya. Namun kali ini bertema horor dengan judul ‘Arwah Tumbal Nyai’

Seperti artis pemain horor lain, Ayu pun mendapatkan pengalaman-pengalaman mistis selama syuting berlangsung. “Saya emang orangnya penakut, udah berapa kali saya takut. Tapi bukan lihat, tapi mendengar dan ngerasa. Ini film diproduseri masih sama Raffi dari RA Pictures,” tutur Ayu Ting Ting.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini mengatakan dirinya adalah seorang yang penakut dan tidak percaya pada hal berbau mistis.

“Pertama kali main film horor, capeknya cuma satu, waktunya kebalik, kerjanya di malam hari bukan di siang hari. Siangnya kita tidur, habis magrib sampe jam 9-10 pagi kita kerja,” ucap Ibunda Bilqis ini.
Meski demikian Ayu merasa dirinya lebih total saat berakting di film horor.”Dari segi tantangannya sebenernya. Drama juga ada tantangannya tapi kalau horor jauh lebih ada tantangannya karena dari ekspresi, dari suara, dari semuanya dilatih, gerakan badan juga beda,” tambah Ayu.

Raffi Ahmad mengatakan butuh waktu selama satu tahun agar ketiga Diva Dangdut seperti Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik mau menerima tawarannya tersebut. “Mereka kan sibuk semua, jadwal manggungnya padat, syuting cuman sebulan, tapi ngumpulin mereka itu lama banget,” tutur Raffi Ahmad.

Presenter ‘Dahsyat’ ini menambahkan jika untuk membuat film terbarunya tersebut dibutuhkan dana yang cukup fantastis. “Budgetnya banyak…banyak…banyak banget, terutama tiga diva dangdut ini kan manggungnya mereka mahal. Tapi saya nggak etis sebutin jumlahnya disini,” kilah Raffi Ahmad.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]