Home sport Penebusan Trippier Setelah Tampil Buruk di Spurs
Penebusan Trippier Setelah Tampil Buruk di Spurs

Penebusan Trippier Setelah Tampil Buruk di Spurs

0
0

LONDON – Bek kanan Tottenham Hotspur Kieran Trippier tidak bisa menghindar dari kenyataan bahwa dia tampil buruk musim ini. Namun, dia berharap mendapat kesempatan penebusan di final Liga Champions 2018/2019 melawan Liverpool di Madrid, Sabtu (1/6/2019).

Trippier berada di garis depan dalam perjalanan Inggris ke semifinal Piala Dunia 2018, namun membayar sukses di Rusia itu dengan penampilan kurang konsisten dan berkutat dengan cedera di Tottenham.

“Kini, musim telah berlalu dan saya harus menerima cara saya bermain musim ini, saya tahu saya bisa bermain jauh lebih baik,” kata Trippier kepada wartawan menjelang pertandingan di stadion Wanda Metropolitano.

“Saya telah berjuang dengan cedera pangkal paha saya sejak beberapa bulan, itu telah memengaruhi penampilan saya di lapangan, mengganggu saya, tetapi ada begitu banyak pertandingan, pada hari Sabtu, Rabu, Selasa, sehingga sulit untuk saya melakukan rehabilitasi dan fokus pada penyembuhan.”

“Itu tidak membantu, jelas dengan Piala Dunia di musim panas, kembali dan langsung bermain.”

Jadwal yang padat dan cedera yang menimpa bek kanan Serge Aurier telah membuat Trippier kehilangan kesempatan sepenuhnya pulih dari masalah pangkal paha yang terus-menerus dan dia tidak bisa menawarkan ancaman serangan yang sama seperti di musim sebelumnya.

Trippier menjadi bagian dari kritik karena gagal dalam pertahanan, seperti dalam kekalahan 0-1 dari Ajax Amsterdam di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019. Namun, dia berharap bisa memetik manfaat dari tiga pekan istirahat dengan kesempatan memulai final di Madrid.

“Ini tentang menerima, menoleh ke belakang dan meninjaunya seperti yang selalu saya lakukan setelah setiap pertandingan. Itu telah terjadi, cara saya bermain. Satu pertandingan besar tersisa, jika saya bermain saya bisa memberikan segalanya kepada tim untuk membantu kami menang.”

“Saya memiliki tiga pekan istirahat, kesenjangan besar, dan saya sudah bisa melakukan itu (istirahat) dan saya merasa baik sekarang. Beberapa minggu terakhir adalah tentang berlatih keras dan memberikan segalanya dalam pelatihan dan menunjukkan kepada pelatih bahwa Anda layak untuk bermain.”

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]