Home sport Pep Guardiola: Sergio Aguero Telah Kembali image_title
Pep Guardiola: Sergio Aguero Telah Kembali image_title

Pep Guardiola: Sergio Aguero Telah Kembali image_title

0
0

Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa beruntung bisa memiliki pemain seperti Sergio Aguero. Dia menilai striker asal Argentina itu tak bisa disangkal sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Pujian Guardiola kepada Aguero dilontarkan usai berhasil menang 6-1 atas Huddersfield dalam pekan kedua Premier League musim ini di Etihad Stadium, Minggu 19 Agustus 2018 malam WIB. Pemain berusia 30 tahun itu sukses mencetak tiga gol pada pertandingan tersebut.

“Tiga gol dalam satu pertandingan sudah bagus. Kami sebenarnya tidak berharap itu. Sejak dia kembali, saya lihat dia sejak menit pertama, saya bilang, wow,” ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Guardiola mengatakan, Aguero telah kembali menjadi striker yang sempurna. Hal itu berbanding terbalik dengan musim lalu, di mana dia masih sering diganggu dengan masalah cedera.

“Dia kembali dengan sempurna. Setelah menjalani operasi dengan tim dokter, dia merasa telah bebas sekarang. Musim lalu dia menderita karena mendapatkan beberapa masalah,” imbuhnya.

Selain mencetak tiga gol di Premier League, sebelumnya Aguero juga membawa ManCity menjadi juara Community Shield. Dia menjaringkan dua gol ke gawang Chelsea.

“Ketika semua yang terjadi sekarang, dia adalah salah satu striker terbaik di dunia, tanpa bisa disangkal. Dia telah kembali, dan pada musim ini, di Community Shield, melawan Arsenal, dan hari ini, dia bermain dengan sempurna,” tutur Guardiola.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]