Home Uncategorized Perindo Sebut Jokowi Center Tunggu Keputusan Capres dan Ketum Parpol
Perindo Sebut Jokowi Center Tunggu Keputusan Capres dan Ketum Parpol

Perindo Sebut Jokowi Center Tunggu Keputusan Capres dan Ketum Parpol

0
0

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menggelar pertemuan dengan sembilan Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai politik pendukung di Kafe Grand Garden, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018) malam. Pertemuan yang berlangsung santai membahas langkah dan strategi bersama parpol pendukung Jokowi menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Sekjen Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan, parpol koalisi rencananya akan mendirikan pusat pemenangan atau ‘Jokowi Center’ khusus.

“Ya nanti akan ada tempat pemenangan secara khusus, dan pasti akan dipertimbangkan tempat yang paling strategis itu di mana akan diletakkan,” kata Rofiq saat dihubungi SINDOnews, Rabu (1/8/2018).

Kendati akan didirikan semacam Jokowi Center, Rofiq mengaku belum mengetahui di mana pusat lokasinya. Menurut Rofiq, pusat pemenangan dianggap perlu sebagai tempat konsolidasi dan strategi pemenangan.

“Terkait kapan tentu akan menunggu keputusan capres bersama para ketua umum,” kata Rofiq. (Baca juga: Ini yang Dibicarakan Jokowi Bersama Sekjen Parpol Pendukung)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]