Home sport Persela Lamongan vs Madura Berakhir Tanpa Pemenang
Persela Lamongan vs Madura Berakhir Tanpa Pemenang

Persela Lamongan vs Madura Berakhir Tanpa Pemenang

0
0

LAMONGAN – Persela Lamongan dan Madura United FC harus puas berbagi angka ketika bentrok di pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018. Kedua tim asal Jawa Timur ini bermain sama kuat 1-1.

Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/7) sore WIB, Persela dan Madura sama-sama memeragakan permainan terbuka. Kendati demikian papan skor baru berubah pada menit ke-11.

Pendukung tuan rumah bersorak, setelah sepak pojok dari Guntur Triaji mampu diteruskan melalui sundulan Fahmi Alayubbi sekaligus mengoyak gawang Madura. Gol ini juga mengakhiri rekor clean sheet tiga laga beruntun Laskar Sape Kerrab.

Tertinggal satu gol, Madura mencoba mengatur ritme pertandingan dan tampil lepas. Kesabaran tim asal Pulau Garam ini akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-24.

Umpan terobosan Beto De Paula, dieksekusi Zah Rahan Krangar dengan sangat tenang. Bola hasil tendangannya mengoyak gawang Laskar Jaka Tingkir meski sempat mengenai tiang kanan. Hingga peluit panjang dibunyikan, babak pertama di Surajaya berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Di paruh kedua, kedua tim melakukan perubahan formasi untuk mengubah jalannya pertandingan. Persela menarik keluar Guntur Triaji dan memasukan Sugeng Efendi pada menit ke-52. Sedangkan Madura United memasukan striker Greg Nwokolo menggantikan Englebert Sani di menit ke-59.

Meski sudah memasukan tenaga baru, kedua tim tetap tidak dapat menetak gol untuk mencuri kemenangan. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil ini membuat posisi Persela di papan klasemen naik ke urutan kedelapan dari semula sembilan dengan mengolekesi 24 poin. Sementara itu, Madura United bercokol di urutan empat dengan mengoleksi 26 poin, setelah sebelumnya berada di posisi ke tujuh klasemen.

Susuan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): M. Ridwan, Ahmad Birrul, Wallace C, Arif Satria, Eky Taufik,Subagja Basith, Agung Pribadi, Guntur Triaji, M. Fahmi, Shohei M, Saddil Ramdani.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]