Home sport Persija Siapkan Drama Pembalasan untuk Home United
Persija Siapkan Drama Pembalasan untuk Home United

Persija Siapkan Drama Pembalasan untuk Home United

0
0

Pil pahit harus ditelan Persija Jakarta di leg 1 semifinal zona ASEAN Piala AFC. Macan Kemayoran takluk 2-3 dari tim Singapura, Home United, di Jalan Besar Stadium, Selasa 8 Mei 2018 WIB.

Gawang Persija yang dikawal Rizky Darmawan sudah harus bobol saat laga baru berjalan dua menit. Gol bunuh diri Maman Abdurrahman menjadi awal petaka Persija.

Song Ui-Young membawa Home menggandakan kedudukan di menit 9. Macan Kemayoran sempat menyamakan kedudukan lewat dua gol Ramdani Lestaluhu di menit 32 dan 49. Sayangnya, Home United kembali membobol gawang Persija di menit 79, lewat aksi Hafiz Nor.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengatakan dua gol cepat Home United pada menit-menit awal membuat anak asuhannya terkejut. Dia juga menambahkan jika dua gol cepat dari Home United karena kurangnya konsentrasi pemain Persija.

“Kami kehilangan konsentrasi pada awal pertandingan sehingga tercipta dua gol saat pertandingan berjalan 10 menit. Dua gol cepat itu membuat kami sulit bangkit,” kata Teco saat konferensi pers usai pertandingan.

Penyesalan juga diutarakan Maman, yang mencetak gol bunuh diri. Berniat menghalau sepakan dari Shahril Ishak, bola sundulannya malah masuk ke gawang sendiri. Maman mengaku harus mengambil keputusan cepat saat itu, sayang niat membuang bola malah menjadi gol.

“Sepersekian detik saya harus ambil keputusan, saya biarkan pemain di belakang saya bikin gol atau saya berusaha membuang bola, kadang niat baik tidak selalu dinilai baik.. ini lah resiko pemain belakang.. tetap semangat buat semua pemain belakang di dunia..” tulis Maman di akun Instagram.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]