Home sport Persija Tidak Boleh Lengah
Persija Tidak Boleh Lengah

Persija Tidak Boleh Lengah

0
0

Persija Jakarta menjamu Home United dalam leg kedua Piala AFC Zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa 15 Mei 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran harus membalas dendam atas kekalahan 2-3 di leg pertama.

Memang tidak sulit bagi Persija untuk menyingkirkan Home United dari Piala AFC musim ini. Dua gol di kandang lawan membuat skuat asuhan Stefano Cugurra Teco cuma butuh menang 1-0 saja agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

“Kemenangan 1-0 cukup untuk ke final. Kami harus lebih konsentrasi. Kami tidak boleh kebobolan pada menit awal melainkan harus cetak gol,” kata Teco dalam konferensi pers jelang pertandingan, Senin 14 Mei 2018.

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol Ramdani Lestaluhu (kedua dari kiri)

Keuntungan tersebut belum lagi ditambah dengan rekor apik Persija di kandang sendiri selama Piala AFC musim ini. Tiga laga di SUGBK selama Grup H selalu bisa dimenangkan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Teco tak memungkiri anak asuhnya saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Dia cuma meminta agar para pemain lebih solid dalam bertahan dan mewaspadai serangan balik lawan.

“Kami berhasil mencetak dua gol di leg pertama. Itu yang membuat kami memiliki semangat. Kami harus fokus di lini belakang dan serangan balik,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Rasa percaya diri Persija tentu juga harus dikontrol agar tak berlebihan. Karena Home United bukanlah tim sembarangan. Karena dalam empat pertandingan terakhir mereka selalu bisa memenangkannya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]