Home Entertainment Personel Wonder Girls Ternyata Masih Suka Nongkrong Bareng
Personel Wonder Girls Ternyata Masih Suka Nongkrong Bareng

Personel Wonder Girls Ternyata Masih Suka Nongkrong Bareng

0
0

KOREA SELATAN – Mantan personel Wonder Girls Yeeun, menjadi tamu spesial di program MBC Every1. Pada acara tersebut, ia mengungkapkan, meski grupnya sudah resmi bubar, namun mereka masih sering bertemu.
“Semua orang memang sibuk, jadi kami hanya bisa bertemu sekali setiap beberapa bulan. Saya biasanya makan dengan Sohee. Sunmi suka membaca horoskop dan hal-hal seperti itu, jadi kita lakukan itu,” ujarnya bercerita tentang pertemuannya dengan mantan personel lainnya.
Dia menambahkan, “Karena Sunye tinggal di luar negeri, kami sering melakukan obrolan lewat video, dan HyunA suka pergi berbelanja bersama,” ujarnya.
Yeeun juga mengungkapkan, dari selurih personel Wonder Girls, dirinya menjadi satu-satunya anggota yang suka minum (alkohol). Hal tersebut langsunh ditimpali MC acara, Sunny ‘SNSD’ yang mengatakan bahwa dalam Girls Generation hampir seluruh personelnya adalah peminum.
Tak mau kalah dengan Yunhee, Sunny pun mengaku sebagai peminum terbaik dalam kelompoknya.
Seperti diketahui, pada akhir Jaanuari 2017, JYP Entertainment secara mengejutkan mengumumkan jika Wonder Girls resmi bubar setelah 10 tahun bersama.
Meski Wonder Girls dibubarkan, namun pihak JYP masih mempertahankan dua anggota Wonder Girls Yubin dan Hyelim dengan membuatkan kontrak baru. Sedangkan Sunmi dan Yeeun memutuskan untuk pindah agensi.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]