Home Uncategorized Pertemuan SBY-Zulkifli Belum Capai Kata Sepakat Soal Koalisi
Pertemuan SBY-Zulkifli Belum Capai Kata Sepakat Soal Koalisi

Pertemuan SBY-Zulkifli Belum Capai Kata Sepakat Soal Koalisi

0
0

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggelar pertemuan malam ini, Rabu (25/7/2018). Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman SBY di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan.

Meski begitu, pertemuan tersebut belum sepakat perihal koalisi di Pilpres 2019 mendatang. SBY menyebut yang terpenting dalam pertemuan tersebut adalah perumusan visi dan misi kebijakan dan pasangan capres dan cawapres yang akan diusung.

“Kalau diizinkan membangun koalisi, paling penting merumuskan visi misi pasca kebijakan yang ditawarkan, pasangan capres-cawapres yang akan kami usung sehingga rakyat bisa menilai apakah klop sesuai harapan mereka,” kata SBY.

Mantan Presiden Republik Indonesia tersebut mengatakan bahwa antara Demokrat dan PAN akan terus menjalin komunikasi hingga menjelang pendaftaran pasangan calon pada awal Agustus 2018. “Kami sepakat mulai hari ini hingga 10 Agustus untuk tingkatkan intensitas pertemuan,” jelasnya.

Di tempat yang sama Zulkifli Hasan juga mengatakan belum ada kata sepakat soal koalisi. Dirinya menyebut isi pertemuannya adalah membahas mengenai persoalan bangsa kekinian. “Kita membahas situasi kekinian tentang negeri tercinta. Indonesia mau dibawa kemana ini soal politik kebangsaan,” pungkasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]