Home Otomotif Piaggio MP3 2019 Calon Penantang Terkuat Niken dan J Concept
Piaggio MP3 2019 Calon Penantang Terkuat Niken dan J Concept

Piaggio MP3 2019 Calon Penantang Terkuat Niken dan J Concept

0
0

MILAN – Kehadiran Yamaha Niken dan Kawasaki J Concept akan mendapatkan pesaing berat dari pabrikan sepeda motor asal Italia Piaggio baru-baru ini dikabarkan telah merilis edisi terbaru dari motor skuter beroda tiga yang memiliki dua roda di depan dan satu di belakang.

Motor yang dijuluki Mp3 sport ini, merupakan skuter edisi khusus yang di kerjakan dengan warna putih dengan aksen hitam yang kontras, seperti dilansir Visordown.

Motor baru ini disediakan dalam dua tipe, yakni 300cc dan 400cc. Dengan menggunakan velg yang memiliki desain 10 spoke, yang dilabur warna hitam membuatnya nampak semakin mewah.

Selain itu juga ada headlight yang memiliki warna hitam pada bagian dalamnya. Kaca depan sebagai pelindung angin tampil layaknya motor balap, sadel samping yang ergonomis dengan jahitan merah. Lubang udara depan dan pegangan penumpang menggunakan finishing kulit jeruk dengan warna hitam mengkilap, kesemuanya itu merupakan fitur Sport Mp3 terbaru .

Mp3 300ie “sport” dilengkapi dengan system pendingin air yang baru, yang digunakan untuk mendinginkan mesin Piaggio single-cylinder 4-stroke 4-valve 300cc engine with electronic injection.

Mesin tersebut sanggup menghasilkan torsi lebih besar dari pendahulunya yang 250cc. saat ini mesin 300cc mampu memberikan torsi 23,2 Nm pada rpm 6.500 dibandingkan dengan 21 Nm dari mesin 250cc.

Mp3 300cc baru ini juga menawarkan teknologi seperti Ride by Wire technology untuk pengendalian throttle secara elektronik. Selain itu, Piaggio Mp3 300ie Sport” tidak memiliki hubungan mekanis antara kontrol grip throttle dan katup throttle, hal ini berguna untuk memodulasi jumlah campuran udara dengan bensin.

Hasil kontrol elektronik ini adalah dapat mengoptimalkan campuran udara dengan bahan bakar, yang akan berubah menjadi penghasil tenaga yang halus dan semakin nyaman dikendarai, menurunkan konsumsi dengan emisi lebih sedikit.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]