Home sport Piala AFF U-16: Indonesia vs Timor Leste Masih Tanpa Gol di Babak I
Piala AFF U-16: Indonesia vs Timor Leste Masih Tanpa Gol di Babak I

Piala AFF U-16: Indonesia vs Timor Leste Masih Tanpa Gol di Babak I

0
0

Sidoarjo – Babak pertama duel antara Indonesia kontra Timor Leste di Piala AFF U-16 2018 sudah selesai. Skor sementara 0-0.

Pada laga keempat Grup A yang dihelat di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018) malam WIB, Indonesia melakukan sejumlah perubahan menyusul kartu merah Bagas Kaffa di laga kontra Vietnam. Kartika Vedhayanto Putra mengisi posisi Bagas.

Selain itu Yadi Mulyadi dan Hamsa Lestaluhu dipasang oleh pelatih Fakhri Husaini di lini serang menemani striker utama Bagus Kahfi.

 

Sayangnya, dari sejumlah peluang yang didapat oleh Bagus dkk, tak satupun yang membuahkan gol. Banyak peluang terbuang termasuk beberapa kali menghantam mistar.

Pada menit ke-14, tembakan Bagus masih bisa diamankan oleh kiper Timor Leste. Tiga menit kemudian Bagus membuang peluang emas ketika berdiri bebas menanduk bola di depan gawang kosong, tapi malah melayang ke atas mistar.

Indonesia sempat mengklaim gol di pertengahan babak pertama ketika tembakan bebas Kartika melewati garis gawang Timor Leste setelah sempat membentur mistar gawang. Tapi, wasit menyatakan bola belum sepenuhnya melewati gawang.

Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]