Home sport Piala Dunia 2018: Messi: Kami Harus Lebih Konsisten Lawan Prancis
Piala Dunia 2018: Messi: Kami Harus Lebih Konsisten Lawan Prancis

Piala Dunia 2018: Messi: Kami Harus Lebih Konsisten Lawan Prancis

0
0

Kapten Argentina di Piala Dunia 2018, Lionel Messi, mengatakan mereka butuh tampil lebih konsisten melawan Prancis pada babak 16 besar.

Baca: Piala Dunia 2018: Tekuk Nigeria 2-1, Argentina Akhirnya Lolos

“Pertandingan melawan Prancis akan sangat sulit juga dan kami harus sangat terkoordinir untuk bisa menang,” kata Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli.

Messi memperkuat komentar pelatihnya dengan mengatakan mereka telah menyaksikan semua pertandingan Prancis. Mereka, Messi melanjutkan, harus mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi tim dari Eropa yang sangat terampil.

“Saya juga memiliki rekan satu tim yang sangat saya kenal baik di lini depan maupun belakang. Saya tahu siapa mereka dan saya tahu apa harus kami lakukan,” kata Messi.

Di klub Barcelona, Messi juga menjadi kapten dan bekerja sama dengan pemain belakang asal Prancis, Samuel Umtiti dan Lucas Digne. Di lini tengah-depan Barca ada pemain Prancis, Ousmane Dembele.

Ketika ditanya para wartawan Argentina tentang perasaannya setelah berusia 31 tahun, Messi menjawab, “Saya baik dan sangat senang. Akan sangat menyakitkan, bila kami tersingkir dalam putaran pertama.”

Sampaoli membantah pemain bintangnya ini lebih tampil maksimal di klubnya dibandingkan untuk tim negaranya.

“Setiap kali bermain, Messi menunukkan ia adalah pemain yang fantastis. Itulal hal yang membuatnya berada di atas pemain lainnya. Tapi, ia membutuhkan dukungan dari rekan-rekan setimnya. Hanya dengan cara itu, ia menampilkan permainan terbaiknya,” kata Sampaoli.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]