Home sport Pogba Tak Sok Jago Lagi, Akhirnya Dipuji Mourinho
Pogba Tak Sok Jago Lagi, Akhirnya Dipuji Mourinho

Pogba Tak Sok Jago Lagi, Akhirnya Dipuji Mourinho

0
0

Setelah sempat disudutkan posisinya, Paul Pogba coba mengubah gaya mainnya saat membela Manchester United di laga melawan AFC Bournemouth, Rabu 18 April 2018 atau Kamis dini hari WIB. Di laga kontra Bournemouth, Pogba tak sering memamerkan teknik olah bolanya.

Permainan Pogba jadi lebih simpel. Berperan sebagai playmaker, Pogba tak terlalu lama menahan bola di kakinya. Akhirnya, Pogba menciptakan satu assist untuk gol Romelu Lukaku di menit 70.

Kontribusi dan cara Pogba bermain langsung direspons oleh manajer MU, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Pogba benar-benar bermain bagus dan sesuai keinginannya.

“Itulah performa seorang profesional dengan semangat tinggi dan tanggung jawab. Pemain berlaga dengan hasrat tinggi untuk mencetak gol dan tanggung jawab dalam bertahan melawan tim yang cepat,” kata Mourinho dilansir Metro.

The Special One adalah manajer yang jarang memuji pemainnya, apalagi menyebut man of the match. Namun, di kesempatan ini, Mourinho berani menyatakan secara tersirat bahwa Pogba adalah man of the match di laga kontra Bournemouth.

“Semua bertindak profesional dan bertanggung jawab. Para pemain di lapangan sangat bagus. Saya tak terlalu bagus dalam memilih man of the match, bukan penggemar gelar itu. Tapi, Pogba bermain sangat baik. Melawan Manchester City, penampilannya luar biasa. Hari ini, dia sangat, sangat hebat,” terang Mourinho.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]