Home Mobile Ponsel Gaming Pertama di Dunia dengan Kipas Internal Meluncur Global
Ponsel Gaming Pertama di Dunia dengan Kipas Internal Meluncur Global

Ponsel Gaming Pertama di Dunia dengan Kipas Internal Meluncur Global

0
0

BEIJING – Pada akhir April, Nubia Technology telah mengumumkan model handphonebaru yang ditujukan untuk para gamer, namanya Red Magic 3.

Selain spesifikasi mengesankan, yang paling menarik perhatian dalam perangkat ini adalah fakta unit memiliki kipas pendingin internal untuk mendinginkan. Kipas ini bekerja bersama dengan sistem pendingin cair untuk menghadirkan disipasi panas yang mengesankan.

Red Magic 3 dilengkapi prosesor SoC Snapdragon 855 yang dipasangkan RAM hingga 12 GB. Handphone mendayakan layar AMOLED 6,65 inci yang bekerja pada tingkat 90 Hz. Perangkat juga memuat beberapa speaker built-in dan baterai berkapasita 5.000 mAh.
Di atas semua keunggulan ini, ponsel memiliki sistem pendingin yang memungkinkan pengguna menurunkan suhu ponsel hingga 16 derajat agar bisa membantu kinerja handphone. Menurut Nubia, pendinginnya harus sunyi dengan berjalan pada 14.000 rpm.

Setelah peluncuran besar-besaran yang sukses di China, Red Magic 3 sekarang secara resmi tersedia untuk seluruh dunia. The Red Magic 3 tersedia untuk pembelian mulai 27 Mei di redmagic.gg di Amerika Utara, Eropa, Australia, dan pasar Asia tertentu.

Harga yang dipatok mulai dari Rp6,9 juta per unit. Laman Giz China menyebutkan, harganya tergolong sangat bersahabat dengan saku calon penggunanya. Sebab handset dengan kemampuan seperti itu dan harga sedemikian rupa merupakan penawaran industri terbaik bagi mereka yang terburu-buru mencari ponsel gamingberkinerja ekstrem.

Smartphone gaming Nubia yang baru akan membawa standardisasi mobile ke level selanjutnya. Perangkat ini sangat terinspirasi oleh PC gaming kelas atas dan hadir untuk menarik pengguna yang sangat peduli dengan kinerja.

Red Magic 3 melampaui teknologi pendingin cair canggih dengan kipas turbo internalnya. Hal ini meningkatkan perpindahan panas efektif hingga 500%. Dengan desain termal yang luar biasa ini, gamer tidak akan pernah merasa kesulitan untuk melakukan game ekstrem.

Fitur Utama Red Magic 3:
– Industry-first: active liquid-cooling with internal turbo fan
– Qualcomm Snapdragon 855 + Adreno 640
– 5,000mAh battery + 18W quick charge
– 90Hz / 6.65” widescreen AMOLED display
– Up to 12GB of RAM and 256GB of storage
– Built-in capacitive shoulder triggers with custom mapping
– Front-facing stereo speakers and DTS:X technology

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]