Home Mobile Ponsel Infinix Resmi Nongkrong di Seluruh Gerai Erafone
Ponsel Infinix Resmi Nongkrong di Seluruh Gerai Erafone

Ponsel Infinix Resmi Nongkrong di Seluruh Gerai Erafone

0
0

JAKARTA – Publik seluler di Tanah Air tengah kepincut dengan perangkat yang dihasilkan Infinix Mobility Ya, smartphone Infinix yang dilepas sepanjang tahun 2020 kemarin dianggap mumpuni oleh para penggunanya.
Berbeda dari tahun sebelumnya, Infinix secara khusus meluncurkan produk-produk barunya dengan performa gaming, desain berani, layar dan baterai besar serta harga yang sangat terjangkau. Terbukti dengan pencapaian Infinix Indonesia di penghujung tahun 2020 lalu.

Infinix sangat agresif mempertahankan pencapaian mereka sebagai TOP 1 Smartphone Brand Terlaris di Lazada 12.12 untuk ketiga kalinya. Sebelumnya capaian yang sama diraih mereka setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11 bersama Lazada Indonesia.

Hasil penjualan yang berkembang cukup pesat ini membuat Infinix resmi membuka tahun 2021 dengan bekerja sama menggandeng Erafone Group untuk menyasar pasar offline. Kerja sama itu bertujuan memaksimalkan pelayanan purnajual kepada para pengguna.

Ponsel Infinix Resmi Nongkrong di Seluruh Gerai Erafone


Bertempat di salah satu gerai Erafone di Kota Bogor, Jawa Barat, pada 14 Januari 2021, Infinix dan Erafone secara resmi meresmikan kerja sama dalam penjualan offline. Ini merupakan gebrakan awal tahun yang luar biasa bagi Infinix guna memastikan inovasi produk yang mereka buat bisa menjangkau masyarakat luas.


Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia, mengutarakan, penjualan secara offline merupakan salah satu misi besar Infinix di 2021 ini, dimana Infinix ingin secara nyata memastikan seluruh produk yang di pasarkan bisa tersebar luas kepada seluruh konsumen di Indonesia.

Kerja sama dengan Erafone ini adalah salah satu bentuk jawaban dari Infinix atas banyaknya antusiasme konsumen menantikan Infinix di pasar offline. Perdana bekerja sama dengan Erafone di Indonesia, Infinix juga mengajak konsumen untuk datang langsung ke seluruh gerai Erafone terdekat guna mendapatkan pengalaman langsung dan berkesempatan memenangkan doorprize dari Infinix Indonesia. Mereka juga menyediakan program trade in cashback hingga Rp200.000.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, mengatakan, mengawali tahun 2021 ini, perusahaan bangga menghadirkan Infinix di jaringan outlet Erafone untuk pertama kalinya. Dengan pengembangan portofolio ini, perusahaan memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada pelanggan setianya. “Diharapkan kerja sama strategis ini dapat membawa benefit yang positif kepada semua pihak,” harapnya.



Di kesempatan yang sama juga, Benny Andreas, Regional Sales Manager Infinix Smartphone Indonesia mengatakan, perusahan optimistis bergerak bersama Erafone sebagai mitra penjualan offline. “Terutama untuk produk-produk unggulan seperti Infinix Zero 8 yang memiliki slogan Take The Lead, di mana menunjukkan pula misi Infinix untuk bisa menjadi jawara di pasar offline,” ujarnya.

Dengan kerja sama tahap awal Ini, pihaknya juga memberikan banyak kesempatan berhadiah kepada konsumen Infinix yang datang di gerai Erafone. Mereka bisa mendapatkan garansi screen protect selama 100 hari sejak aktivasi, serta berharap mampu mengambil alih perhatian pasar offline di Indonesia.

Kini, produk smartphone dari Infinix bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline. Untuk pembelian online pengguna bisa menemukan produk Infinix resmi di official store Lazada Indonesia, Shopee, AkuLaku dan Bli Bli. Dan untuk pasar offline, Infinix secara resmi telah hadir di Erafone Store di seluruh wilayah Indonesia.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]