Home Mobile Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6
Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6

Ponsel Oppo Jadi Smartphone Pertama yang Gunakan Gorilla Glass 6

0
0

BEIJING – Bulan lalu, Corning secara resmi merilis Gorilla Glass generasi keenam. Mereka lalu mengklaim itu adalah penutup atau pelindung kaca paling kokoh di dunia.

Laman Giz China, Jumat (3/8/2018), melaporkan, dua pekan kemudian, Corning mengumumkan nama produsen smartphone pertama yang akan menggunakan Gorilla Glass 6. Dan terungkap bahwa Oppo menjadi merek pertama yang mendapatkan jasa perlindungan dari Gorilla Glass 6.

Di era teknologi smartphone zaman now, bisa dikatakan display atau layar kaca penutup adalah kunci dari masa pakai layanan ponsel cerdas. Setiap pengguna ponsel ingin menemukan cara untuk melindungi layar ponselnya agar durasi penggunaannya bisa lebih lama.

Corning Inc., produsen kaca khusus dan material keramik yang terkenal di dunia, memproduksi Gorilla Glass sebagai bahan penutup layar pilihan untuk industri elektronik. Tidak hanya Samsung, Sony, Oppo dan produsen telepon lainnya, Dell, Asus, Hewlett-Packard dan produsen PC lini pertama juga menggunakan Gorilla Glass di notebook-nyauntuk meningkatkan tampilan dan daya tahan layar.

Dalam Survei Konsumen Global Toluna baru-baru ini, terungkap bahwa rata-rata mereka menjatuhkan ponselnya tujuh kali dalam setahun. Dengan rincian, setengahnya jatuh dari ketinggian 1 meter atau kurang.

Untuk meningkatkan daya tahan kaca, para ilmuwan Corning mendesain ulang dan mengembangkan materi baru. Hal ini membuat Gorilla Glass generasi baru mampu menahan 15 tes jatuh dari ketinggian 1 meter ke permukaan kasar, yang menggandakan kinerja dibandingkan dengan generasi ke-5.

Di sisi lain, Oppo selalu fokus pada kebutuhan inti dan memenuhi harapan para pengguna muda. Perusahaan telah membangun reputasi positif di kalangan konsumen karena kinerja tingkat tinggi dan pengalaman penggunanya. Ini juga memungkinkan Oppo berhasil memimpin industri ponsel cerdas dan mendapatkan pengakuan serta simpati dari banyak konsumen.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]