Home Travel PPKM Turun, Pengunjung The Westin Nusa Dua Naik 100%
PPKM Turun, Pengunjung The Westin Nusa Dua Naik 100%

PPKM Turun, Pengunjung The Westin Nusa Dua Naik 100%

0
0

BALI – Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Bali telah turun level. Ini menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis pariwisata di Pulau Dewata. Bahkan, jumlah tamu The Westin Resort Nusa Dua milik PT MNC Land Tbk itu, sudah melonjak 100%.

The Westin Resort Nusa Dua , menjadi salah satu resor bintang 5 yang menyambut baik momen ini, dengan memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pelancong yang telah rindu dengan keelokan alam Bali.

Terlebih, The Westin Resort Nusa Dua, memiliki private beach yang akan menambah rasa aman dan nyaman saat berlibur di masa pandemi seperti sekarang. Dengan fasilitas ini, siapapun dapat menikmati keindahan pantai dan beraktivitas normal, tanpa dirudung rasa khawatir karena pengunjungnya terkontrol, bahkan sejak memasuki kawasan Nusa Dua.

Promo 1juta semalam di Westin Resort Nusa Dua



Direktur Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali, Saraswati Subadia menyampaikan, turunnya PPKM di Jawa dan Bali disambut suka cita dengan menghadirkan promo terbaru Welcome Back To Bali.

“Welcome Back To Bali, hanya dengan Rp 1.100.000,- Anda sudah bisa menginap di resor bintang 5 terbaik dengan standar internasional. Banyak aktivitas yang bisa dinikmati, salah satu yang menjadi favorit adalah private beach dengan indahnya pasir putih dan pesona alam yang indah,” ucap Saraswati Subadia saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Menariknya, penawaran ini sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua anak dan dua dewasa, bisa menikmati berbagai aktivitas di luar maupun dalam ruang, welcome kids amenities, mendapatkan akses ke Family Kids Club dengan sejumlah aktivitas menarik, akses internet di seluruh area resor, akses ke Westin Workout Fitness Studio, dan masih banyak keseruan aktivitas yang bisa dinikmati.

Selain itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman para tamu selama menginap, semua karyawan resor bintang 5 ini telah divaksinasi sampai dosis kedua. Tak hanya itu, The Westin Resort Nusa Dua, Bali, telah dilengkapi dengan sertifikat Safe Travels dan sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability) yang sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.Penasaran seperti apa serunya liburan di Bali usai kondisi yang semakin membaik? Ayo booking sekarang karena periode penawaran ini berlaku sampai 31 Maret 2022, untuk info lebih lanjut hubungi ke nomor +62 361 771906 atau 0811 3885 722. Untuk, reservasi bisa langsung melalui website di www.westinnusaduabali.comdengan kode promo ZXO.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]