Home sport Preview Arsenal vs West Ham United: Momentum Kebangkitan
Preview Arsenal vs West Ham United: Momentum Kebangkitan

Preview Arsenal vs West Ham United: Momentum Kebangkitan

0
0

LONDON – Laga derby London bakal tersaji di pekan ketiga Liga Inggris 2018/2019 dengan mempertemukan Arsenal versus West Ham United di Stadion Emirates, Sabtu (25/8/2018). Dijadwalkan laga ini akan disiarkan secara langsung MNCTV pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan ini Arsenal wajib memetik kemenangan sekaligus membutikan diri sebagai salah satu tim besar di Inggris. Mengingat dalam dua pertandingan terakhir di kompetisi domestik, The Gunners belum memenangkan pertandingan.

Hasil minor itu menempatkan mereka di posisi 17 klasemen dengan tanpa poin. Pelatih Arsenal, Unai Emery juga ingin memkasimalkan laga ini sekaligus memetik kemenangan pada debutnya mentas di Liga Inggris. Dia bertekad ingin menepis semua cibiran yang datang.

Pasalnya, dalam dua pekan terkahir, dia kerap mendapat kritik dari para fans. Para suporter Arsenal kini mulai meragukan kualitas Emery sebagai juru taktik usai menelan kekalahan beruntun. Artinya, hanya kemenangan yang bisa membersihkan namanya dan menjamin posisinya tetap aman di kursi kepelatihan.

“Dalam proses kami, kami akan melakukan 38 pertandingan melawan semua tim. Bermain melawan Manchester City, itu sama saja seperti Anda bermain melawan West Ham. Tidak ada tim yang mudah untuk dikalahkan. Ada tiga poin di laga ini. Jelas bahwa setiap permainan menuntut berbagai hal secara taktis. Setelah dua pertandingan pertama, kami memiliki dua kekalahan dan kami harus memenangkan pertandingan ini melawan West Ham,” kata Emery.

Di sisi lain, kondisi West Ham United juga demikian. The Hammers kalah dalam dua pertandingan Liga Inggris. Laga ini juga menjadi ajang pembuktian bagi pelatih anyar Manuel Pellegrini. Menurutnya, West ham berada di jalur yang positif telah menelen kekalahan beruntun..

“Ketika saya mengatakan bahwa tim baru, dengan pelatih baru dan pemain baru, membutuhkan waktu, itu sepenuhnya benar. Tetapi saya juga mengatakan bahwa sepakbola tidak memberi Anda terlalu banyak waktu. Anda harus mencoba untuk meningkatkan dan menang tetapi saya percaya pengalaman saya yang saya miliki sebelumnya. Saya tahu tim lain bahwa saya selalu menghasilkan kualitas itu pada akhirnya, dan saya akan melakukannya di sini juga,” beber Pellegrini.

Prakiraan pemain:

Arsenal expected line-up (4-2-3-1): Peter Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Nacho Monreal; Lukas Torreira, Matteo Guendouzi; Henrikh  Mkhitaryan, Aaron Ramsey, Alex Iwobi; Pierre- Emerick Aubameyang.

West Ham expected line-up (4-2-3-1): Lukasz  Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Issa Diop, Arthur Masuaku; Pedro Obiang, Carlos Sanchez; Andry Yarmolenko, Jack Wilshere, Felipe Anderson; Marko Arnautovic.

Pertemuan terakhir:

Arsenal vs West Ham 4-1
Arsenal vs West Ham 1-0
West Ham vs Arsenal 0-0
Arsenal vs West Ham 3-0
West Ham vs Arsenal 1-5

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]