Home sport Preview Manchester City vs Liverpool: Aroma Balas Dendam
Preview Manchester City vs Liverpool: Aroma Balas Dendam

Preview Manchester City vs Liverpool: Aroma Balas Dendam

0
0

NEW JERSEY – Manchester City dan Liverpool bentrok di laga pramusim International Championship Cup (ICC) 2018. Kedua kontestan Liga Premier Inggris itu bertekad untuk mendulang kemenangan di permainan ini.

Dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Kamis (26/7), baik City dan Liverpool akan mencoba bangkit setelah dalam laga perdananya sama-sama kalah dari Borussia Dortmund.

Manchester City sedikit lebih diunggulkan dalam laga ini. Setelah kedua tim menghadapi Dortmund, City memiliki lima hari untuk istirahat dibandingkan Liverpool yang hanya memliki masa recovery tiga hari. Kebugaran armada City jelas lebih diunggulkan dibanding Liverpool.

Meski hanya bertajuk laga tur pramusim, City berambisi untuk memenangkan laga ini demi menebus kekalahan mereka dari Liverpool di Liga Champions 2017/2018. Namun yang masih menjadi kendala, City tak akan diperkuat sejumlah pemain bintangnya, karena saat ini masih dalam masa cuti untuk mengembalikan kebugaran.

Sementara itu, Liverpool juga tak akan menganggap remeh laga ini. Mereka siap untuk menurunkan Mohamed Saleh dan Sadio Mane yang sebelumnya absen saat melawan Dortmund. Kedua pemain tersebut dikabarkan telah bergabung dengan tim di New Jersey usai mengkahiri cuti liburan menyusul penampilan di Piala Dunia 2018. Dalam laga ini, pemain anyar Xerdan Shaqiri juga mungkin akan diturunkan di babak kedua.

Marko Grujic juga dikabarkan sudah bisa tampil untuk Liverpool, tapi Joel Matip sudah kembali lagi usai mengalami cedera dalam kekalahan 1-3 dari Borussia Dortmund pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester City (4-3-3): Hart; Garcia, Laporte, Adarabioyo, Zinchenko; Diaz, Douglas Luiz, Foden; Roberts, Nmecha, Sane
Pelatih: Pep Guardiola.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Klavan, van Dijk, Moreno; Milner, Fabinho, Jones; Camacho, Sturridge, Solanke.
Pelatih: Juergen Klopp.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]