Home sport Preview Osasuna vs Barcelona; Misi Ganda Tim Tamu
Preview Osasuna vs Barcelona; Misi Ganda Tim Tamu

Preview Osasuna vs Barcelona; Misi Ganda Tim Tamu

0
0

OSASUNA – Barcelona punya misi ganda saat nanti meladeni Osasuna pada lanjutan LaLiga 2020/2021. El Azulgrana bermaksud menjaga peluang meraih gelar juara, dan sekaligus melanjutkan rekor tidak terkalahkan di kompetisi domestik.



Barcelona sejauh ini belum terkalahkan selama 15 pertandingan berturut-turut LaLiga yang sudah berlangsung sejak 15 Desember lalu. Hegemoni itu kini dipertaruhan kala armada Ronald Koeman bertandang ke Estadio El Sadar kontra Osasuna, Minggu (7/3/2021).

Hasil positif tentunya jadi target utama Barcelona. Sebab, itu bisa membuat Lionel Messi dkk setidaknya tetap menempati posisi kedua klasemen sementara LaLiga. Saat ini mereka masih terpaut lima poin dari Atletico Madrid yang mengoleksi 58 poin.



Terlebih, perolehan poin Barcelona dan Real Madrid yang ada di posisi ketiga tidak berbeda alias sama. Kemenangan makin penting bagi El Azulgrana karena sehari berikutnya Los Blancos akan bentrok Atletico.

Sangat mungkin bagi Barcelona untuk mengalahkan Osasuna. Meski berstatus tamu, klub Katalan itu punya modal bagus berupa tiga kemenangan beruntun disemua kompetisi. Setelah dipermalukan Paris Saint Germain (PSG) 1-4 di Liga Champions, Blaugrana segera bangkit.

Walau setelah itu ditahan Cadiz 1-1 di LaLiga, Barcelona kemudian menggasak Elche (3-0) dan Sevilla (2-0) di kompetisi yang sama. Kemudian pada pertermuan berikutnya kontra Sevilla di Copa del Rey, kemenangan 3-0 bisa diraih. Itu sebabnya, tim tamu dinilai berada di atas angin.

Namun, tidak ada salahnya bagi Barcelona untuk tetap waspada. Pasalnya, tuan rumah juga sedang dalam motivasi cukup tinggi. Sebab, usai dihabisi Sevilla 0-2, Osasuna langsung menggeliat dengan menundukan Deportivo Alaves 1-0.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]