Home Entertainment Prilly Latuconsina Rutin Baca Ayat 1000 Dinar
Prilly Latuconsina Rutin Baca Ayat 1000 Dinar

Prilly Latuconsina Rutin Baca Ayat 1000 Dinar

0
0

JAKARTA – Prilly Latuconsina rutin membaca ayat 1000 dinar yang ada dalam Alquran di setiap kesempatan. Dara berusia 21 tahun ini bahkan hafal penggalan ayat yang ada dalam surat At Thalaq tersebut.

Menurut Prilly, bacaan ayat 1000 dinar bisa membuatnya lebih tenang dan tidak takut kehilangan terhadap apapun. Seperti saat dirinya merasa sedih karena keinginannya gagal terwujud, maka ayat tersebut cukup memberikannya nasihat.

“(Ayat) 1000 dinar ya itu bikin tenang saja ya misalnya kehilangan sesuatu dengan baca surat itu Allah kasih rezeki yang tidak disangka-sangka,” kata Prilly ditemui Masjid Istiqlal.

Artinya semoga Allah memberikan rezeki yang tidak disangka sangka walaupun kita sudah kehilangan rezeki tapi dikasih rezeki yang tidak disangka-sangka,” tambahnya.

Ditanya soal rasa kehilangan yang dialami, Prilly memberikan penjelasan. Dia memastikan bahwa hal yang hilang bisa berupa banyak hal, termasuk nilai hasil ujian saat kuliah yang tidak sesuai target.

“Rezeki itu dari hal yang lain ya bukan materi. Nilai kuliah apa itu rezeki. Misalnya aku enggak puas sama hasilnya aku langsung baca itu berati bukan rezeki aku misalnya ke mana berarti bukan rezeki aku,” beber dia.

“Yang dipingin bahagia saja terus berkah buat semua orang dan hidup damai,” tambahnya.

Amalan untuk membaca ayat 1000 dinar pertama kali diajarkan oleh ayahnya dan terus dilakukan oleh kekasih Maxime Bouttier itu. Selain itu, bacaan Alquran dari surat lainnya juga dibaca Prilly dan diakuinya bisa menghindarkannya dari perbuatan dosa.

“Kaya aku lagi sedih dikirim ayat 1000 dinar (dari papa). Setiap salat aku baca sama artinya jadi supaya kita dikasih rezeki yang tak disangka jadi enggak jadi sedih lagi. Baca Alquran memang justru artinya itu yang nahan diri buat enggak buat dosa,” beber dia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]