Home Uncategorized Princess Syahrini Akan Gelar Konser Tunggal
Princess Syahrini Akan Gelar Konser Tunggal

Princess Syahrini Akan Gelar Konser Tunggal

0
0

JAKARTA – Princess Syahrini (35) berencana akan menggelar konser tunggal.

“Ini sudah aku rencanakan sejak lama. Tapi kesibukan yang bikin rencana konser ini tertunda,” ujar penyanyi asal Bogor dengan debut My Lovely tahun 2008 ini.

Konser tersebut selain untuk memenuhi permintaan jutaan fansnya, juga terkait dengan promosi single terbarunya yang segera akan dirilis dalam waktu dekat.

Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini memang baru saja melewati masa sibuknya pas diwaktu puasa kemarin.

“Bukan sibuk kerja lho, tapi aku berupaya untuk ngurus acara santunan anak yatim dan yayasan janda-janda yang sudah sepuh.

Kebetulan aku dan keluarga aku memang punya yayasan khusus janda-janda tua. Terus aku juga tadarusan sampe suara aku serak,” ungkap Syahrini yang sempat bermain dalam film Basahhh, The Maling Kuburans dan Baik-Baik Sayang ini.

Selain itu, dia juga baru mendaftarkan salah seorang keponakannya masuk ke pesantren milik Yusuf Mansyur. “Pokoknya banyak banget kerjaanku. Tapi aku senang karena bisa membantu keluarga dalam puasa lalu,” bebernya.

Namun ada yang sedikit rasa kecewa dalam hati Syahrini. Apa itu?

“Aku kan udah berencana mau lebaran bersama keluarga di Tanah Suci. Harusnya sebelum lebaran udah disana. Tapi ternyata ada beberapa visa di keluarga tidak di-approve. Terpaksa gagal deh,” ungkap pelantun I Love You Allah, Kau Yang Memilih, dll.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]