Home Travel Promo Liburan ke Jepang Tiket Pesawat PP Cuma Rp4,5 Juta
Promo Liburan ke Jepang Tiket Pesawat PP Cuma Rp4,5 Juta

Promo Liburan ke Jepang Tiket Pesawat PP Cuma Rp4,5 Juta

0
0

Jepang sudah menjadi destinasi yang sangat populer bagi masyarakat Indonesia untuk berlibur ke luar negeri. Keindahan alam, budaya, dan suasana kota yang modern menjadi daya tarik wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Negeri Matahari Terbit itu.

Berbagai promo tiket pesawat pun gencar dilakukan untuk menarik banyak wisatawan Indonesia ke Jepang. Sepanjang tahun ini, berbagai maskapai penerbangan telah menggelar travel fair dan menawarkan paket wisata ke Jepang.

Salah satu maskapai komersil Jepang All Nippon Airways (ANA) kali ini menggelar travel fair bekerjasama dengan Bank HSBC dan menawarkan promo tiket pesawat PP ke kota-kota besar Jepang dengan harga sangat murah mulai Rp4,5 juta.

“Jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang terus bertambah mencapai 357 ribu, jumlah kunjungan wisatawan Indonesia ke Jepang naik 35 persen. Tingginya minat orang Indonesia untuk pergi ke Jepang membuat kami berinisiatif menggelar travel fair ini,” kata Akira Nishigori, Chief Representatif ANA Jakarta, di Central Park Mall Jakarta, Kamis 19 April 2018.

HSBC ANA Travel Fir

Sales Marketing Manager ANA Jakarta, Raymond Tjia, mengatakan, Jepang sebagai destinasi yang cukup digemari di Indonesia, ANA mau menawarkan sesuatu yang lebih untuk konsumen Indonesia. Destinasi favorit wisatawan Indonesia di Jepang, antara lain Tokyo dan Sapporo.

HSBC ANA Travel Fair ini diselenggarakan mulai 19 April 2018 hingga 22 April 2018. Promo tiket berlaku untuk periode penerbangan hingga 31 Maret 2019. Travel Fair ini juga diikuti oleh 10 agen perjalanan yang menawarkan beragam paket wisata ke luar negeri.

Kota Sapporo, Jepang

Selain menawarkan tiket pesawat ke Jepang, travel fair ini juga menawarkan promo tiket penerbangan ke Amerika Utara. Harga tiket yang ditawarkan sangat murah, untuk tiket PP dari Jakarta ke Los Angeles atau San Francisco hanya Rp8,9 juta.

SVP & Head of Customer Value Management PT HSBC Indonesia, Dewi Tuegeh, mengatakan harga promo ini berlaku setelah cashback khusus pemegang kartu kredit HSBC. Harga PP ini pun sudah all-in termasuk bagasi, makanan, dan biaya-biaya lainnya.

“Sehingga konsumen tidak mengeluarkan biaya tambahan lainnya,” ujarnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]