Home sport PSG Gunduli Tim Juru Kunci
PSG Gunduli Tim Juru Kunci

PSG Gunduli Tim Juru Kunci

0
0

DIJON – Paris Saint Germain ( PSG ) pesta gol saat bertamu ke markas Dijon di Stade Gaston Gerard, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan pekan ke-27 Ligue 1, juara bertahan menang dengan skor 4-0.

Pada pertandingan yang disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus, PSG sudah unggul 2-0 di interval pertama. Kran gol tim tamu dibuka Moise Kean saat laga baru berjalan enam menit.

Memanfaatkan umpan Abdou Diallo, Kean dengan insting yang tajam sukses mengoyak jala tuan rumah. Pemain berusia 20 tahun ini setidaknya telah mengumpulkan 11 gol musim ini bersama PSG .
Torehan 11 gol itu setidaknya menyamai catatan Kean sewaktu masishs membela Juventus dan Verona. Total, dia sudah membukukan 14 gol dan satu assist di semua kompetisi.

Beralih ke pertandingan. Tertinggal 0-1 dari PSG membuat Dijon semakin tertekan. Situasi semakin buruk ketika pemain tuan rumah menjatuhkan PSG di kotak terlarang.

Kylian Mbappe , yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna di menit 32. Skor 0-2 untuk keunggulan PSG bertahan hingga interval pertama usai.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]