Home Mobile Punya 4 Kamera, Huawei Y9 2018 Hasilkan Foto Kualitas Studio
Punya 4 Kamera, Huawei Y9 2018 Hasilkan Foto Kualitas Studio

Punya 4 Kamera, Huawei Y9 2018 Hasilkan Foto Kualitas Studio

0
0

Jakarta – Huawei telah mengumumkan ketersediaan smartphone Huawei Y9 2018 melalui JD.ID. Ponsel pintar itu dilengkapi empat kamera, masing-masing dua di bagian depan bersensor 16 + 2 megapiksel dan bagian belakang 13 + 2 megapiksel.

“Huawei menambahkan CPU ISP yang dikembangkan oleh HiSilicon memungkinkan pengguna memotret foto-foto penuh warna dengan noise lebih rendah, sehingga menghadirkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi pencahayaan,” ujar Deputy Country Director Huawei Device Indonesia Lo Khing Seng, Selasa, 28 Agustua 2018.

Kamera depan 16MP di Huawei Y9 2018 dilengkapi dengan 5 lensa optikal untuk mengurangi noise pada kondisi kurang cahaya. Sedang kamera belakang 13MP juga diperkuat 5 lensa optikal untuk menghasilkan foto yang sangat realistik.

Ditambah dengan teknologi PDAF 0.3S, smartphone dapat melakukan fokus yang cepat. Pengguna bisa memotret momen paling menyenangkan dan paling indah kapan saja dengan perangkat tersebut.

Kamera depan dan belakang Huawei Y9 2018 sama-sama mendukung wide aperture, sehingga pengguna bisa mengatur foto dengan efek bokeh 16 tingkat. “Dengan begitu, foto yang dihasilkan memiliki kedalaman yang lebih besar dan layering yang terasa lebih tinggi,” lanjut Khing Seng.

Huawei Y9 2018 memiliki layar FullView FHD+ berukuran 5,93 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel. Aspek rasionya 18:9, meningkatkan luas layar sebesar 12,5 persen dibandingkan layar tradisional 5,5 inci. Tampilannya yang lebih luas memungkinkan pengguna melihat lebih detail ketika menikmati film dan bermain game.

Teknologi pada kamera juga memungkinkan melakukan refocus pada efek boleh setelah foto direkam, untuk menghasilkan foto berkualitas studio. “Baik kamera depan dan belakang smartphone sudah mendukung Portrait Mode, untuk menghasilkan potret yang lapisannya lebih jelas dan tajam,” kata Khing Seng.

Selain itu, Huawei juga memberikan fitur Smart Beauty Mode, algoritma cerdas yang mampu mengenali wajah, gender, dan warna kulit. Sehingga pengguna bisa menghasilkan foto selfie yang natural dan mulus. Dual kamera depan Huawei Y9 2018 juga mengembangkan fungsi baru Gesture Control.

“Fitur tersebut membuat berselfie menjadi lebih mudah. Pengguna bisa membuka telapak tangannya dan menunjukkan ke kamera dari jarak 1,5 meter dan dalam waktu 3 detik Huawei Y9 2018 akan memotret,” tambah Khing Seng.

Huawei Y9 2018 dibekali dengan kapasitas RAM 3 gigabita (GB) dengan memori internal 32 GB yang bisa diperluas microSD hingga 256 GB. Dari segi daya, ponsel pintar itu dibekali daya baterai 4.000 mAh.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]