Home Fashion Putri Iman binti Abdullah Ikon Mode Terbaru dari Istana
Putri Iman binti Abdullah Ikon Mode Terbaru dari Istana

Putri Iman binti Abdullah Ikon Mode Terbaru dari Istana

0
0

PUTRI Iman binti Abdullah adalah anak kedua dari Raja Abdullah II dan Ratu Rania dari Kerajaan Yordania.

Sang Putri disebut-sebut menjadi ikon mode terbaru dalam lingkaran keluarga kerajaan dunia, setelah Kate Middleton, dan tentu saja sang ibu, Ratu Rania.

Putri Iman yang baru saja berulang tahun ke-21 pada 27 September lalu ini memiliki sejumlah potensi yang bisa mendongkrak dirinya menjadi sang putri yang sadar mode tapi juga tetap berpendidikan tinggi. Dikutip Royal Central, tahun lalu Ratu Rania mem-posting foto dirinya bersama Iman, Salma, dan Raja Abdullah mengucapkan selamat ulang tahun kepada kedua putrinya tersebut.

Kebetulan Putri Iman dan Putri Salma memiliki tanggal lahir yang beda sehari pada bulan yang sama dengan tahun yang berbeda. Sang kakak, Putra Mahkota Hussein, juga mem-posting pesan ulang tahun kepada saudara-saudara perempuannya di akun Instagram resminya.

“Selamat ulang tahun ganda untuk saudara perempuan saya, Salma dan Iman!” Dalam usia yang semakin dewasa, Putri Iman pun bersiap menjadi seorang putri yang sesungguhnya. Dia semakin matang dan juga intens memperhatikan pendidikannya. Putri Iman diketahui lulus pada 2014 dari International Academy Amman (IAA) yang didirikan ibunya dan dianugerahi penghargaan sebagai atlet wanita top di kelasnya.

Saat ini sang Putri masih terdaftar di Georgetown University di Washington DC, Amerika Serikat, tempat sang kakak, Putra Mahkota Hussein, menimba ilmu di jurusan sejarah internasional. Saat memiliki waktu luang, Putri Iman akan bergabung dengan ibunya untuk menghadiri berbagai acara resmi maupun informal. Ini sekaligus menjadi ajang bagi Putri Iman untuk mengeksplorasi kemampuan dirinya di beberapa acara dan kunjungan ke luar negeri.

Selain itu, Putri Iman bisa menampilkan sisi lainnya, yakni anggota kerajaan yang menjadi royal setter alias menciptakan tren mode dari kalangan keluarga kerajaan.

Misalkan ikut menghadiri Pembukaan Konferensi Musim Panas Medef di Jouy-en-Josas, dekat Paris, tahun lalu dengan ibunya, Ratu Rania. Ibu-anak ini tampak seperti saudara perempuan dalam balutan gaun putih, sepatu warna polos dan tas berwarna krem.

Dikutip Daily Mail, Ratu Rania tampak elegan dengan gaun selutut yang memiliki lengan mengembang dengan celah ke siku dan detail leher dengan dasiikat. Dia membawa tas kotak-kotak berwarna pink pucat keluaran Kate Spade dan mengenakan sepatu runcing hak tinggi. Sementara itu, Putri Iman terlihat cerdas dalam tampilan gaun putih dengan pola merah tebal di pinggang, sandal beige, dan kardigan crochet berwarna putih.

Bahkan, pada pernikahan Putri Mahkota Victoria dari Swedia hingga Daniel Westling pada Juni 2010, Putri Iman yang kala itu masih berusia 15 tahun sudah menunjukkan tanda-tanda mengikuti langkah ibunya yang modis.

Kala itu Ratu Rania tampil mengesankan dengan gaun ungu dan leher cowl, sementara putrinya mengenakan gaun biru midnight. Untuk pertemuan dengan kelompok-kelompok masyarakat yang mempromosikan kewarganegaraan yang baik, Putri Iman tampil segar dengan celana jins biru dan kaus putih sederhana.

Sementara, ibunya tampil elegan dalam celana panjang hingga pergelangan kaki hitam dan blus polo putih seleher. Ratu Rania adalah seorang muslim yang taat dan selalu menghormati pedoman kesederhanaan agamanya. Dia kerap terlihat memilih rok midi, atasan lengan panjang, dan potongan longgar.

Dan sepertinya, Putri Iman juga mengadopsi hal yang sama. Dia kerap terlihat sederhana, tanpa mengorbankan gaya. Keduanya memang kerap terlihat memilih pakaian yang memiliki warna senada atau dengan gaya tertentu. Jikalau berbeda, biasanya masih memiliki satu koordinasi yang baik dan selaras.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]