Home Entertainment Raisa Ungkap Rindu pada Ibunya lewat Lagu Untukmu
Raisa Ungkap Rindu pada Ibunya lewat Lagu Untukmu

Raisa Ungkap Rindu pada Ibunya lewat Lagu Untukmu

0
0

JAKARTA – Penyanyi Raisa Andriana memanfaatkan momen Ramadhan untuk merilis singel terbarunya berjudul Lagu Untukmu yang menceritakan tentang kerinduannya seorang anak kepada ibunya.

“Lagu ini sangat sederhana. Tentang kerinduan seorang anak pada ibu. Yang membuat lagu ini berbeda adalah karena lagu ini spesifik tentang rindu kangen ibu dari anak yang sudah dewasa yang ingin ketemu tidak bisa dan aku seneng banget dengan respon-respon orang yang sudah mendengar lagu ini. Banyak dari mereka akhirnya merasakan hal yang sama dengan aku, senang banget,” kata Raisa.

Penulisan Lagu Untukmu ini terjadi saat dia pulang ke rumah orang tuanya, tetapi ada perasaan hampa karena ibunya, Ria Mariaty sedang tidak ada di rumah. Dari situ Raisa meresapi sosok seorang ibu yang selalu dirindukannya.

“Merasa sedih waktu di mobil pas jalan pulang (dari rumah orang tua), terus belok ke rumah Ifa Fachir (music director yang juga merupakan mantan personel Maliq & D’Essentials) untuk tulis lagunya,” ujar dia.

Pembuatan single ini cukup singkat. Bahkan awalanya penyanyi cantik ini tidak merencanakan menulis dalam lirik. “Nonton YouTube cari inspirasi tuker-tuker referensi. Nulis lagunya paling satu setengah jam, sudah jadi semua,” bebernya.

Lagu Untukmu telah dirilis dalam format digital dan dapat didengarkan melalui beragam layanan streaming musik. Sedangkan video musik Lagu Untukmu akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk lagu terbarunya ini, Raisa berharap setiap orang terus mengingat kebaikan dari orang tuanya.

“Aku berharap semua orang bisa mengingat kembali hubungan mereka dengan orang tua masing-masing,” tutup Raisa.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]