Home Fashion Rajin Botox dan Laser, Ayu Ting Ting Ogah Pakai Filler di Wajah
Rajin Botox dan Laser, Ayu Ting Ting Ogah Pakai Filler di Wajah

Rajin Botox dan Laser, Ayu Ting Ting Ogah Pakai Filler di Wajah

0
0

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku sering melakukan perawatan wajah dan tubuhnya demi mendapatkan hasil sempurna yang membuatnya lebih percaya diri saat tampil di depan umum. Meski mengaku punya banyak kerutan di bagian wajahnya, Ayu selalu terlihat cantik dengan rutin melakukan perawatan kecantikan mulai dari wajah hingga seluruh tubuh di sebuah klinik kecantikan.

Perawatan kecantikan yang rutin dilakukan Ayu adalah botox dan laser. Keduanya dilakukan Ayu di klinik langganannya, Dermapro.

Ayu mengaku ingin selalu tampil seksi, cantik dan prima ketika tampil di atas panggung sehingga rutin melakukan perawatan kecantikan. Meski begitu, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini nggan untuk melakukan treatment filler yang umum dilakukan artis untuk mendapatkan kecantikan tubuhnya.

“Jujur saya enggak filler, cuma botox aja, karena saya banyak kerutan, paling laser, kayak hilangin flek hitam di muka biar wajah lebih halus dan kebetulan dokter Tata juga sudah kayak saudara serta dia sering minta Ayu untuk bawa keluarga, jadi Ayu bawa aja semuanya,” katanya kepada KORAN SINDO di sela acara Dermapro 10th Birthday Party di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski saat ini sedang tren filler di dunia kecantikan, namun putri sulung pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini pun enggan melakukannya. ” Itu tergantung dari pada masing-masing ya. Sebenarnya mempercantik wajah itu enggak masalah selagi mereka mau ya sudah silahkan aja dan tahu efek samping dan bahayanya,” ucap Ayu.

Menurut pedangdut kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini, untuk memaksimalkan perawatan di dokter dia mengaku rajin membersihkan wajah. Hal tersebut dianggap oleh Ayu sangat penting, apalagi setelah menggunakan makeup selama syuting.

“Intinya satu rajin cuci muka, biasanya kan orang makeup pulang malam capek langsung tidur, males muka. Kalau bisa sempat-sempatin cuci muka,” kata dia.

Tak hanya itu, selama seminggu sekali dia tak lupa melakukan perawatan agar wajahnya selalu terlihat cerah merona apalagi sering terkena sinar matahari dan cahaya lampu studio. Salah satu juri Kontes Dangdut Indonesia MNCTV itu juga rajin berolahraga seperti yoga dan pilates selama dua hingga tiga kali seminggu. Dia tak lupa membersihkan wajah setelah berjam-jam mengaplikasikan make up di wajah.

Sementara itu, Ayu bersama dengan sederet selebritas tanah air tampak hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Yuni Shara, Amel Alvi, Boiyen Pesek, Tessa Kaunang, Elly Sugigi, Millendaru, DJ Dinar Candy, Atalarik Syah dan Lesty.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]