Home Celebrity Ramai Lagi Gosip Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Ramai Lagi Gosip Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Ramai Lagi Gosip Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

0
0

JAKARTA– Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali menjadi topik hangat pembicaraan di media sosial. Hal ini dikarenakan guyonan Raffi yang kemudian disalah artikan oleh para netizen yang melihat kedekatan antara keduanya.

Dalam tayangan televisi yang diunggah oleh salah satu akun bernama @sorayulovers terlihat video berdurasi hampir satu menit tersebut yang menunjukkan pujian Raffi terhadap ibu satu anak ini saat tidak memakai make up.

“Sejujurnya ini pertama kali saya melihat kamu tanpa make up. Kalau saya lihat itu kamu mirip, nah, gitu dong ‘kan cantik,” ucap Raffi dalam video tersebut, kemarin.

Menanggapi hal tersebut Ayu Ting Ting pun langsung menyanggah dengan ucapan bahwa ini bukan kali pertama sang partner melihatnya tanpa berdandan. “Hah, seumur hidup baru sekali?” kata Ayu yang langsung diperjelas oleh Jessica Iskandar yang juga ada dalam set di tayangan tersebut. “Emang udah berapa kali, Yu lihatnya?” sambung Jessica.

“Pernah ‘kan itu pas di acara televisi sebelah dia bangunin gua pas tidur terus enggak pakai make up,” jawab Ayu yang disambut dengan riuh tepuk tangan penonton.

Berkat percakapan inilah membuat netizen ramai memperbincangkan Raffi dan Ayu, bukan hanya soal pujian yang dilemparkan namun juga soal ucapan ayah satu anak itu yang menyiratkan bahwa kecantikan Ayu mirip dengan sang istri Nagita Slavina karena guyonan sebuah kalimat ‘Kalau saya lihat itu kamu mirip, naah gitu dong kan cantik.’

“Sebut kata ‘naaaa’nya banyak banget Fi, maksudnya itu mirip Gigi tapi takut salah sebut ya?” kata netizen.

“Mesra banget kalau di panggung! Raffi Ahmad menang banyak nih,” sambung yang lain.

Memang ini bukan kali pertama keduanya menjadi bahan gosip netizen di media sosial. Namun seolah enggan untuk mempedulikan omongan miring, Ayu sendiri pun sempat memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan pria tampan tersebut.

“Ah kalau sama si Raffi mah biasa, mau saya ngapain juga tetap saja akan ramai. jadi biarkan saja mereka mau bicara apa,”tandas Ayu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]