Home sport Ramos : Ada Ronaldo atau Tidak, Madrid Tak Berhenti Menang
Ramos : Ada Ronaldo atau Tidak, Madrid Tak Berhenti Menang

Ramos : Ada Ronaldo atau Tidak, Madrid Tak Berhenti Menang

0
0

TALLIN – Kapten Real Madrid Sergio Ramos menegaskan timnya tetap solid meski tidak ada Cristiano Ronaldo. Dan Piala Super Eropa akan menjadi bukti betapa Los Blancos kuatnya walau tak lagi diperkuat sang mega bintang asal Portugal itu.

Madrid akan melakoni laga resmi seninggalkan Ronaldo. Hasil akhir melawan Atletico Madrid di
A. Le Coq Arena, Tallinn, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB, akan jadi pembuktian apakah Madrid masih segarang musim lalu atau malah melempem.

Sejak Ronaldo terbang menuju Juventus, pelatih anyar Julen Lopetegui sampai saat ini belum mencari pengganti. Mantan juru taktik Timnas Spanyol itu sepertinya masih percaya Gareth Bale bisa jadi pengisi kekosongan.

Ramos yang terbilang pemain veteran di Madrid menegaskan semua kunci keberhasilan timnya selama ini rasa kekeluargaan yang tercipta di Santiago Bernabeu. “Anda harus menggali lebih dalam lagi. Di sini kami selalu merasakan seperti sebuah keluarga,” ucap Ramos dikutip Sky Sports, Rabu (15/8/2018).

“Kunci kesuksesan adalah kami selalu merasa seperti keluarga dan kami telah merasakan bagian dari keluarga itu. Hilangnya pemain penting seperti Ronaldo adalah negatif. Tapi hal tersebut tak masalah, sebab kami tak akan berhenti untuk meraih kemenangan,” sambungnya.

Pemain yang akrab dengan kartu merah itu menambahkan, pahit getirya sebagai pemain Madrid pernah dirasakan. “Sepanjang sejarah kami telah melewati keretakan dan bisa terus meraih kemenangan. Kami harus menyerahkan hal ini pada diri kami seidir. Tidak peduli dengan kondisi yang ada, Madrid tak akan berhenti menang.”

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]