Home sport ‘Ramsey Bisa Buat Liverpool Makin Kuat’
‘Ramsey Bisa Buat Liverpool Makin Kuat’

‘Ramsey Bisa Buat Liverpool Makin Kuat’

0
0

London – Gelandang ArsenalAaron Ramsey, dianggap bisa menjadi rekrutan bagus bagi Liverpool. Andai bergabung, pemain Wales itu diyakini akan buat The Reds makin kuat.

Masa depan Ramsey di Arsenal memang dipertanyakan. Kontrak sang gelandang berakhir 2019, pemain asal Wales itu menyerahkan negosiasi kontrak baru kepada agen dan pihak Arsenal.

Sementara itu, lini tengah Arsenal saat ini kian gemuk. Ramsey mendapatkan saingkan baru karena Arsenal baru saja mendatangkan dua gelandang baru, yakni Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Manajer baru Arsenal, Unai Emery, sudah mengungkapkan ingin mempertahankan Ramsey. Tapi, Arsenal bisa saja melepas Ramsey pada bursa kali ini atau Januari jika tak ada titik temu pada negosiasi.

Ramsey pun mulai dihubungkan dengan beberapa klub lain, salah satunya Liverpool. The Reds memang sudah mendatangkan empat pemain, tapi mereka kabarnya masih butuh sosok gelandang kreatif yang bisa mencetak gol dan assist layakknya Philippe Coutinho.

Menurut eks pemain Liverpool, Dean Saunders, Ramsey bisa mengisi peran tersebut dengan baik. Pada acara Jim White Show, ia mendapat pertanyaan apakah senang jika Ramsey menjadi bagian Liverpool.

“Jelas. Ketika Anda pertama kali mengatakan itu, reaksi saya akan ‘memiliki Ramsey di dalam skuat akan membuat mereka semakin kuat’,” ujarnya dilansir Talksport.

“Dia paling banyak menjelajahi ruang dibandingkan pemain lain di setiap pekannya. Ia pun bisa mencetak gol dan menciptakan peluang. Ramsey merupakan pesepakbola hebat dengan kemampuan berpikir yang juga baik,” tambah dia.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]